DKP Pasok Hasil Pijahan

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

MANGGAR – Pemda Beltim melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten (DKP) Beltim siap memberikan pasokan ikan hias ke masyarakat dengan melayani penjualan dalam bentuk grosiran dan satuan. Hal ini dikarenakan pencapaian hasil pijahan Ikan Hias di Balai Budidaya Ikan Air Tawar di Desa Mempayak kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur (Beltim) sudah melampaui hasil.
“Kita sudah menyiapkan dan akan memberikan pasokan ikan hias ke masyarakat dan pecinta ikan hias lainnya. Pastinya dengan harga yang ekonomis dan sangat terjangkau, dibandingkan dengan melakukan pengiriman dari luar daerah,” kata Plt Kepala DKP Beltim, Ferizal melalui Plt Kepala  Balai Budidaya Air Tawar DKP Beltim, Dodot Dwilaksono, kepada harian ini, Sabtu (28/3) kemarin.
Dodot mengatakan jika siapapun masyarkat yang ingin mencari dan mengoleksi ikan hias hasil pijahan BBAT Desa Mempayak Damar, bisa langsung mendatangi Komplek PPI Manggar.
“Adapun jenis ikan yang berhasil dipijahkan DKP ini beraneka ragam, dan dengan nilai harga yang beraneka. Seperti Molly, Golden Black, Carollin, Ekor pedang, Red Fin, dan Ikan Cupang,” terangnya. (feb)

Baca Juga:  Buaya Sungai Sembulu Kembali Terkam Nelayan

Rate this article!
DKP Pasok Hasil Pijahan,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: