Dokter Ed Digerebek Istri

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

// Fither Merintih Akibat Luka Tusuk

PEMALI – Curiga sang suami memiliki Wanita Idaman Lain (WIL). Ss, nekat membuntuti suaminya, Ed, saat keluar rumah. Nalurinya sebagai seorang istri ternyata benar. Sang suami, yang diketahui berprofesi sebagai dokter ini tertangkap basah sedang bersama Am, di perumahan Air Ruay Estate, Kamis (5/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Namun, meski pintu dalam keadaan terkunci, saat digerebek, Ed dan Am ternyata sedang ngobrol di ruang tamu.
Kapolsek Pemali Iptu Ayu Kusuma Ningrum didampingi Kanitreskrim Polsek Pemali, Ipda KGS. M. Fithrian Dermawan membenarkan penggerbekan yang dilakukan istri Ed di kediaman Am. “Waktu itu kita dapat laporan dari warga sekitar. Atas laporan yang didapat langsung kita tindaklanjuti dengan cara mendatangi kediaman Am bersama warga sekitar. Saat itu kita mendapati keduanya sedang ngobrol di ruang tamu rumah dan mengenakan pakaian lengkap,” ungkap Ayu, kemarin (6/2).
Ditambahkan oleh Kanitres Polsek Pemali, Ipda KGS M. Fithrian Dermawan, terungkapnya dugaan perselingkuhan antara dokter Ed dengan Am setelah warga setempat melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Pemali.  Dugaan perselingkuhan yang dilaporkan warga ini lantaran dr. Ed (37) yang tinggal di jalan Mayor Syafrie Rachman Sungailiat ini diketahui telah menikah dan memiliki seorang istri yang berinisial Ss. Kendati telah memiliki istrinya, dr. Ed terlihat warga sering berada di kediaman Am (20) yang berstatus lajang, sampai larut malam. Akan hal tersebut, warga sekitar menduga keduanya merupakan pasangan selingkuh.
Hanya saja, saat dilakukan penggerbekan oleh Polsek Pemali bersama warga dan istri dr. Ed, keduanya sedang berada di dalam rumah Am dengan kondisi pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. “Pada saat kita masuk kedalam rumah, ternyata didalam rumah itu ada orang lain yakni pembantunya Am. Saat kita masuk ke dalam, pembantu Am langsung terbangun,” jelasnya.
Lanjutnya, saat ditanya alasan berada di kediaman Am? Ed menjelaskan jika ia sedang bertamu. “Keduanya sempat mengaku jika status mereka itu berpacaran. Keduanya kita amankan ke Polsek Pemali untuk diminta keterangan lebih lanjut terkait dugaan kasus perselingkuhan ini,” jelasnya.
Atas kejadian tersebut, dr. Ed dan Am dikenakan pasal 284 KUHP dan masuk ke dalam delik aduan. Pasalnya, istri Ed tidak membuat laporan polisi terkait dugaan perselingkuhan. “Tanpa ada laporan dari istrinya Ed, kita tidak bisa memproses kasus ini,” ungkapnya. Namun apabila istrinya Ed mau melaporkan dugaan perselingkuhan, pihaknya siap memproses kasus tersebut sesuai hukum yang berlaku.
Dibagian lain, Fitriyansah alias Fither (36) warga Cendrawasih Sungailiat harus menahan rasa sakit atas luka tusuk diatas pinggangnya yang hampir menembus paru-paru. Luka robek sepanjang 5 cm dengan lebar 1 cm lebih membuat Fither sesekali mengucapkan asma Allah saat tim medis UGD RSUD Sungailiat membersihkan lukanya. Diketahui, Fither menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh Mustakim dan temannya di eks warung Gito Goti (dekat Simpang Perahu-red), kemarin (6/2).
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, penusukan ini terjadi pada saat Fither sedang nongkrong di kawasan itu. Tak lama berselang, datanglah Mutakim warga pendatang asal Jawa yang tinggal di Kampung Jawa Sungailiat berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor. Korban dan pelaku sempat berkelahi usai cek cok mulut sebelumnya. Lantaran kalah jumlah membuat pelaku dengan leluasa menghajarkan korban lalu menghunuskan sebilah pisau ke arah pinggang korban dan merobek bagian rusuk kiri korban. Setelah kejadian itu, Mustakim bersama rekannya langsung melarikan diri.
Korban yang saat itu terkapar bersimbah darah sempat menghubungi kakak kandungnya melalui ponsel guna memberitahu kalau dirinya baru saja di tusuk oleh Mustakim bersama temannya. Setelah itu, korban dilarikan ke RSMS Sungailiat guna mendapatkan perawatan medis. Tak lama berselang, korban pun dirujuk ke RSUD Sungailiat guna menjalani rawat inap.
Agus, kakak korban yang ditanya enggan berkomentar. Karena ia mengaku tak mengetahui bagaimana kejadian itu terjadi. “Ku juga di telpon orang dan orang tu bilang adek ku ditusuk orang dan sekarang die di rumah sakit Medika Sungailiat. Sudeh tu ku langsung ke rumah sakit,” kata Agus. Korban yang ada di UGD juga tidak bisa berkomentar banyak. Saat itu korban hanya bisa merintih kesakitan atas luka tusuk yang terdapat pada bagian pinggangnya. “Kami bekelai. Ku di keroyok kek due orang di Gito Goti tu,” ucap korban sambil merintih. Informasi yang berembus, pelaku nekad menusuk korban lantaran korban selingkuh dengan istri pelaku. Terpisah, Kapolsek Sungailiat. AKP Sarwo Edi., S.Ik tidak berani berkomentar banyak. “Masih di lidik ini,” jawabnya singkat.(rif)

Baca Juga:  BPN Harus Beberkan Bukti Kemenangan Prabowo-Sandi

Rate this article!
Dokter Ed Digerebek Istri,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: