Donor Darah Bersama Inul Vizta

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

PANGKALPINANG – Puluhan karyawan Inul Vizta El Jhon selama dua hari, Sabtu (31/1) dan Minggu (1/2) lalu melakukan rangkaian kegiatan sosial yaitu donor darah yang berlangsung di lobi karaoke keluarga itu. Acara itu juga diikuti para tamu yang ingin menyumbangkan darahnya.
Suwandri,  Manager Operasional Inul Vizta El Jhon, Sabtu (31/1) kemarin mengatakan, kegiatan sosial yang bertajuk “Donor Darah Bersama Inul Vizta” ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiga bulan sekali yang bekerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) kota Pangkalpinang.
“Kegiatan sosial seperti ini sering kita lakukan karena sekaligus memberikan pandangan yang baik kepada masyarakat tentang Inul Vizta yang merupakan tempat karaoke keluarga,” ujarnya.
Suwandri melanjutkan, donor darah yang diambil oleh tenaga-tenaga ahli dari pihak PMI dari jam 11.00-16.00 WIB itu, hasil yang terkumpul nantinya akan di proses oleh pihak PMI, untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Bagi pendonor yang sudah menyumbangkan darahnya diberikan susu, snack Tanggo dan bubur kacang hijau secara gratis,” ungkapnya.
Ia menambahkan, saat ini Inul Vizta juga sedang mengadakan promo spesial yakni lunch free 1 jam dan paket room hemat. “Kita juga ada spesial promo lunch yaitu kalau kita makan siang disini gratis bernyanyi selama 1 jam dan paket promo room hemat yaitu hanya dengan Rp 10 ribu  per orang pelanggan bisa bernyanyi selama 1 jam di Inul Vista El Jhon ini,” tuturnya.
Menurut dia, bermacam varian menu makanan yang ditawarkan diantaranya nasi udang telor asin dengan harga Rp 35 ribu, sop iga sapi Rp 45 ribu, chicken crispy asam manis Rp 35 ribu dan nasi goreng vizta Rp 35 ribu. Tambah dia, minimal order Rp 50 ribu untuk room small, Rp 60 ribu untuk room medium, Rp 70 ribu untuk room large dan Rp 80 ribu untuk room deluxe.
“Promo ini kita adakan bertujuan untuk meningkatkan jumlah kapasitas pengunjung. Karena di Inul Vista El Jhon tidak hanya karaokean saja tapi bisa makan siang juga,” imbuhnya.
Sementara paket lainnya dikatakan Suwandri adalah paket room hemat dengan ketentuan room small 2 jam hanya Rp 50 ribu dan room medium 2 jam hanya dengan Rp 60 ribu. Memiliki 26 room, dengan tarif normal room small Rp 66 ribu, room medium Rp 77 ribu, room large Rp 99 ribu, room deluxe Rp 132 ribu, room vip Rp 209 ribu dan vvip Rp 242 ribu.
Spesial promo room dan lunch ini hanya berlaku di outlet Inul Vizta El Jhon saja di hari Minggu sampai dengan hari Kamis dari jam 11.00 WIB sampai jam 17.00 WIB. Nah, bagi Anda yang ingin menikmati promo ini bisa langsung datang dan untuk reservasi di (0717) 431 490. (zul)

Baca Juga:  Mantan Kapolda Babel Meninggal Saat Pantau Hasil Pemilu 2019

Rate this article!
Tags:
author

Author: