Dor!!.. Kodok Tersungkur Setelah Diterjang Timah Panas Polisi

by -
Dor, Kodok Tersungkur Setelah Diterjang Timah Panas Polisi

Tersangka Penganiayaan Terhadap Anak di Bawah Umur

belitongekspres.co.id, TOBOALI — Riv alias Kodok (19) warga Jalan Air Medang Toboali, Bangka Selatan (Basel), Provinsi Bangka Belitung (Babel) akhirnya tersungkur tak berdaya setelah kaki kirinya diterjang timah panas milik anggota tim Opsnal Polres Basel, Senin (6/1/2020).

Untuk diketahui Riv merupakan salah satu pelaku yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan terhadap anak dibawah umur berinisial Dn. Tersangka melakukan aksinya itu pada 29 Desember 2019 lalu, sekira pukul 23.30 Wib di depan SDN 5 Jalan Damai, Kelurahan Tanjung Ketapang, Toboali.

Berdasarkan catatan kepolisian bahwa, tersangka Riv tercatat sebagai residivis atas kasus yang sama dan bahkan sudah 4 kali keluar masuk Lembaga Permasyarakatan (Lapas).

Tersangka ditangkap anggota tim Opsnal dari Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Basel, sekira pukul 15.00 Wib dikediaman orang tuanya di Jalan Air Medang Toboali.

Korban berinisial Dn kala itu baru saja pulang dari bermain futsal dan mampir di depan SDN 5 Jalan Damai, Kelurahan Tanjung Ketapang, Toboali. Korban duduk diatas sepeda motor sembari main handpone (HP). Namun, tiba-tiba dari arah belakang datang tersangka yang dibonceng dengan sepeda motor.

Nah, begitu mendekati korban dan tersangka langsung mengayunkan samurai yang dibawanya itu kearah korban. Sehingga, mengenai bagian kepala korban yang mengakibatkan luka robek pada bagian kepala.

Atas kejadian itu korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pusyandik Toboali guna perawatan medis. Kemudian pihak keluarga korban melaporkan atas kejadian tersebut ke Mapolres Basel.