DPRD Cianjur Kunjungi Belitung

by -

TANJUNGPANDAN – DPRD Kabupaten Belitung mendapat kunjungan dari sejumlah anggota DPRD Cianjur, Rabu (5/8) kemarin. Anggota DPRD Kabupaten Belitung Mintet mengatakan, anggota DPRD Cianjur menanyakan perihal perizinan dan soal kepariwisataan di Belitung.
“Mereka (anggota DPRD Cianjur,red) banyak mempertanyakan masalah perizinan. Tadi kepala dinas sudah banyak jawab. Kita juga menjawab masalah pariwisata yang mereka anggap seperti Pulau Seribu,” kata Mintet.
Menurut Mintet perencanaan DKI Jakarta luar biasa untuk menjadi Pulau Seribu jadi ikon pariwisata. Anggota DPRD Cianjur malah seolah-olah pesimis dengan pariwisata pulau Belitung.

Namun kata Mintet, DPRD Belitung akan memperjuangkan pariwisata Belitong bersama pemerintah daerah. “Kita dewan akan memperjuangkan dan kita berkeyakinan dengan peningkatan jumlah kunjungan wisatawan dilihat dari meningkatknya pengguna jasa transportasi udara. Artinya hotel yang berapa biji sekarang banyak. Dan kita yakin akan banyak investor yang akan berinvestasi,” pungkasnya. (ade)