DPRD Kota Magelang Apresiasi Program Sehati

by -
DPRD Kota Magelang apresiasi program Sehati
Ketua Komisi B DPRD Kota Magelang Stin Sahyutri S, Sos. MM

Wabup Isyak: Sehati, program yang mengimplementasikan Pancasila secara nyata

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Belitung, Komisi B DPRD Kota Magelang apresiasi program Sehati, Senin (9/12).┬áHal tersebut diungkapkan Ketua Komisi B DPRD Kota Magelang Stin Sahyutri S, Sos. MM kepada belitongekspres.co.id.

Katanya, ia yang sudah dua periode menjabat sebagai DPRD Kota Magelang itu sudah empat kali melakukan kunjungan ke Belitung ini.

Namun yang paling ia apresiasi ialah program Sehati. Menurutnya apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Belitung sangatlah baik. Di mana semua masyarakat bisa terjamin kesehatannya dan tidak mengandalkan BPJS saja.

DPRD Kota Magelang apresiasi program Sehati - 2
Komisi B DPRD Kota Magelang foto bersama di depan Gedung DPRD Kabupaten Belitung, Senin (9/12)

“Program ini sangat bagus, ini kan sifatnya jemput bola dari pasien bisa dirujuk ke Jakarta. Transportasi dan lain sebagainya ditanggung pemerintah, jadi kesehatan masyarakat terjamin disini. Itu yang dikami (Kota Magelang) belum ada,” kata Stin.

Namun demikian katanya, di Kota Magelang sebenarnya sudah memiliki Rumah Sakit yang memiliki fasilitas yang lengkap, jadi tidak begitu perlu sebenarnya untuk ada program seperti Sehati ini.

“Namun lagi – lagi, di Belitung ada lagi yang namanya Program Pelanduk. Ya itu juga sangat bagus sekali bagi masyarakat,” tegasnya.