Empat Tim ke Putaran 3

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

DENDANG-Empat tim memastikan tiket terahkir ke putaran ketiga, setelah di putaran kedua Turnamen Sepakbola Bina Putra Cup I, mereka berhasil mengalahkan lawan-lawannya, di Lapangan Desa Balok, Dendang Beltim. Di pertandinga Sabtu, (20/2) akhir pekan lalu, Karya Praja berhasil menaklukkan Impora dengan skor 2-0, melalui gol yang di lesahkan Ferdiansah (39) pada menit ke 17 dan 21 (P).
Sementara di pertandingan kedua, Portugar juga memastikan satu tiket ke putaran ketiga, setelah berhasil melibas Pordasa A dengan skor telah 4-0. Gol diciptakan  oleh  pemain depan Budiman (9) pada menit ke 24 dan 58, Heriyanto (7) pada menit 30 dan 65.

Baca Juga:  Dinkes Beltim Antisipasi Penyakit Cacar Monyet

Sedangkan di pertandingan Minggu, (22/2) kemarin, Perori berhasil menang tipis 1-0 atas Karya muda melalui gol yang di ciptakan Kiki (17) pada menit ke 33. Dan di pertandingan kedua Poraja A, juga menang tipis 1-0 atas Putra Mandiri FC melalui kaki Baharin (11) menit ke 40.

Dengan hasil tersebut, Karya Praja, Portugar, Perori dan Poraja A memastikan masuk ke putaran ketiga, yang menurutnya akan digelar di Lapangan Balok, Rabu (25/2) mendatang.

Pengamat sepakbola Belitung Timur Jaminudin, mengatakan, di pertandingan putaran ketiga Turnamen sepakbola Bina Putra Cup akan berlangsung sengit. Pasalnya, masing-masing tim memiliki kwalitas yang sama.
“Bina Puta A, memiliki peluang besar meraih juara di kejuaraan ini. Mereka punya materi pemain yang bagus. selain itu, mayoritas pemain tersebut usia muda dan berpotensi,” ujar Jaminudin.
Selain memiliki materi yang bagus, menejemen tim juga sangat solid, meski tim Bina Puta A, hingga saat ini belum memiliki pelatih kepala. “Selain itu, Portugar bisa menjadi kuda hitam dalam turnamen ini,” pungkasnya. (Kin)

Rate this article!
Empat Tim ke Putaran 3,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: