Encik Manah Dikukuhkan Jadi Ketua

by -

SUNGAILIAT – Hj Encik Manah dikukuhkan kembali sebagai Ketua BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kabupaten Bangka masa bakti 2014-2019. Hal tersebut terungkap dalam kegiatan halal bi halal dan pengukuhan Pengurus BKMT Kabupaten Bangka dan Kecamatan se-Kabupaten oleh Bupati Bangka Tarmizi H Saat, Senin (27/7) di Gedung Wanita Sungailiat.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP.PKK Kabupaten Bangka sekaligus Penasehat BKMT Hj.Mina Tarmizi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab.Bangka Hj.Diny Herlina, sejumlah perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, Kabag Humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra serta tamu undangan lainnya.
“Saya ucapkan selamat kepada pengurus BKMT yang baru dilantik, Terus memberikan kontribusi positif, meningkatkan nilai-nilai keagamaan dikalangan umat. Jalin komunikasi aktif dengan majelis-majelis taklim dan organisasi keagamaan lainnya yang ada baik di level Kabupaten maupun Kecamatan,” ungkapnya.
Ditambahkannya, BKMT merupakan aset bangsa yang potensial dan kontributor yang signifikan dalam pembangunan mental spiritual bangsa baik sebagai agen perubahan maupun subyek pembangunan. “Program-program BKMT yang telah digulirkan, sudah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bangka ini,” pungkasnya.
Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan sekaligus Ketua BKMT Kab.Bangka Hj.Encik Manah ditemui disela kegiatan mengatakan kepengurusan BKMT yang dikukuhkan merupakan putri Bangsa yang terpilih, untuk Kabupaten masa baktinya dari 2014-2019 sedangkan Kecamatan masa baktinya 2015-2020.
“Total pengurus yang dikukuhkan, berjumlah kurang lebih 150 orang yang terdiri dari penasehat, dewan pakar, pengurus harian dan seksi-seksi dari pengurus Kabupaten dan kecamatan,” jelasnya. (rel)