Eratkan Tali Silaturahmi dengan Berkunjung

by -

TANJUNGPANDAN-Dalam rangka memper erat tali persaudaraan dan sillahturahmi Pemerintahan Bangka Tengah melakukan kunjungan balasan ke Kabupaten Belitung. Sejumlah kegiatan dilangsungkan untuk memeriahkan prosesi penyambutan. Di antaranya lomba bola volly, tenis meja, bulutangkis, dab sepak bola. Para pemain yang terlibat semuanya adalah PNS yang tergabung dalam Korpri. Mereka terdiri dari unsur PNS. Guru, Pol PP, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinkes dan sejumlah SKPD Kabupaten Belitung.

Pantauan Belitong Ekspres kegiatan sepak bola di Stadion Pangkallang Selasa {3/11} kemarin, kemarin berlangsung “fight”. Terlihat para pemain begitu bersemangat melakukan pertandingan tersebut. Sementara di kursi penonton canda dan tawa menyaksikan teman mereka melakukan pertandingan sepak bola.

Pertandingan tim A Pemkab Belitung melawan Pemkab Bangka Tengah dilagakan di tanding sepakbola. Pemkab Belitung menggunakan kostum hijau dan Pemkab Bangka gunakan warna orange. Pertandian berlangsung 2x 30 menit dipimpin wasit Sidin.

Akhirnya, upaya tuan rumah untuk memetik poin penuh bisa tercapai. Hasil pertandingan meyakinkan 3-1 untuk Belitong. Tiga gol di cetak oleh Jepri, tim asal Pemkab Belitung dan 1 gol untuk Bangka Tengah dicetak oleh Aliudin . Pertandingan kedua team B-Pemkab Belitung melawan Pemkab Bangka Tengah dan berakhir dengan skor tipis 1-0. Untuk kemennangan Pemkab Belitung gol semata wayang tersebut di cetak oleh Alimudin.

Salah seorang pemain sepak bola pada BE mengatan, kegiatan ini memang menjadi agenda rutin dari Kopri untuk menjaga silahturahmi sesama PNS. {mg1}