Erzaldi Launching Pasar Ramadhan

by -

LUBUKBESAR – Launching pasar murah Ramadhan 1437 H yang dilakukan Bupati Bangka Tengah H. Erzaldi Rosman dipadati warga.  Sejak pagi hari, warga Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar sudah berkumpul di kantor desa setempat pada Rabu (08/06) kemarin. Mereka menyambut antusias program yang dicanangkan Erzaldi ini.

“Alhamdulillah ada paket sembako murah seperti ini. Tahu sendiri lah kalau bulan puasa begini kebutuhan meningkat, tapi harga-harga di pasar justru naik. Saya bersyukur sekali Pak Bupati membuka pasar murah di kampung kami,” ujar salah satu warga Perlang, Arman saat dijumpai Babel Pos, Rabu (08/06) kemarin.

Menurutnya, pasar murah selama Ramadhan ini sangat membantu warga memenuhi kebutuhan pokok di saat harga barang kebutuhan pokok mulai merangkak naik sejak awal Ramadhan ini.

“Sering-sering aja ada pasar murah seperti ini, biar kami-kami ini terbantu,” imbuhnya seraya tertawa lepas.

Senada, salah seorang ibu rumah tangga, Novi yang telah dikaruniai tiga orang anak mengaku sangat berterimakasih karena sudah diberikan kupon untuk membeli sembako dengan harga murah.

“Ya saya ingin mengucapkan terimakasih buat Pak Bupati Erzaldi. Jadi, kami tidak pusing lagi  belanja. Pasar murah ini sangat membantu sekali,” katanya.

Pasar murah sembako yang dibuka di Kantor Desa Perlang dan Kantor Desa Lubuk rencananya dibuka hingga sore kemarin. Masyarakat diberikan kupon untuk membeli paket sembako dengan harga murah. Selain hari ini, empat hari menjelang lebaran pasar murah akan kembali digelar, masyarakat akan kembali diberikan kupon untuk membeli daging dengan harga di bawah harga pasar.

Dalam kesempatan tersebut, Erzaldi juga memberikan beberapa bungkus sembako gratis kepada warga yang memang tidak mampu.  (red)