Eva Minta Adian Tinggalkan Pola Hidup Tak Sehat

by -
Eva Minta Adian Tinggalkan Pola Hidup Tak Sehat
Politikus perempuan PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari prihatin. Ia meminta koleganya itu untuk meninggalkan pola hidup tak sehat. (dok JawaPos.com)

belitongekspres.co.id – Peristiwa kolapsnya Adian Napitupulu saat berada dalam penerbangan dari Jakarta menuju Palangka Raya, Kamis (19/12) membuat Politikus perempuan PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari prihatin. Ia meminta koleganya itu untuk meninggalkan pola hidup tak sehat.

“Semoga Adian segera pulih dan segera berganti gaya hidup yang sehat. Harus Ngeman (sayangi) diri sendiri,” kata Eva saat dihubungi wartwan, Kamis (19/12).

Eva juga mengatakan, Adian harus memahami bahwa PDIP sangat membutuhkan mantan aktivis mahasiswa 98 itu. Sebab, PDIP menganggap Adian sebagai salah satu model di partai dalam menggaet kalangan milenial.

“Harusnya Adian paham, kalau dia dibutuhkan partai (PDIP, red), karena dia dimodelkan oleh milenial dan gaya komunikasinya menyegarkan,” kata Eva.

Mantan Anggota DPR itu bahkan menganggap bahwa Adian merupakan aset berharga bagi PDIP. “Di internal partai disebut sebagai aset partai,” pungkasnya. (jpg)

Artikel ini sudah dimuat di Jawapos.com dengan judul Eva Minta Adian Tinggalkan Pola Hidup Tak Sehat