Fairfield by Marriott Belitung Jamin Kesehatan dan Keamanan Tamu

by -
Fairfield by Marriott Belitung Jamin Kesehatan & Keamanan Tamu
Exterior Daylight Fairifleld by Marriott Belitung.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Terhitung 1 Juli 2020 lalu, Fairfield by Marriott Belitung kembali dibuka dengan menerapkan protokol normal baru guna menjamin keamanan dan kesehatan tamu hotel yang berkunjung ke Pulau Belitung. Sehingga mereka merasa aman untuk pergi berlibur di pulau yang berada di Bagian Barat Indonesia ini.

Dino Leonandri, General Manager (GM), Fairfield by Marriott Belitung menyatakan, jika pihaknya sangat senang dapat kembali menyambut para traveler di Fairifleld by Marriott Belitung.

“Fairifield by Marriott Belitung sudah melakukan update untuk protokol “New Normal” dan sangat antusias menyambut para wisatawan lokal dan mancanegara untuk berlibur atau berbisnis sekalipun di Pulau Belitung dengan tenang dan tanpa rasa khawatir,” ujarnya, Jumat (7/8).

Hotel berlokasi di pesisir pantai Tanjung Pendam ini siap menyambut para wisatawan yang rindu akan keindahan Pulau Belitung. Pihak hotel juga berkomitmen untuk fokus pada keselamatan dan kesehatan para tamu juga seluruh staff sesuai dengan protokol normal baru yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19.

“Untuk menjamin lingkungan hotel yang sehat dan bebas virus bagi tamu, pelanggan restoran serta seluruh staff, kami memperbarui produk desinfektan yang direkomendasikan untuk membasmi bakteri dan virus,” tambah GM Fairfield by Marriott Belitung.

Diantara dari sekian protokol normal baru untuk menyambut tamu, hotel ini melakukan beberapa perubahan pada tata letak dan kapasitas restoran, kapasitas ruang pertemuan dan kapasitas kursi ruang tunggu pada lobi hingga setengah dari kapasitas normal.

Dari sisi pekerja hotel, seluruh staff dan jajaran hotel diwajibkan untuk menggunakan alat pelindung tambahan seperti Droplets Shield, masker, sarung tangan dan yang terpenting menjaga jarak aman minimal 1.5 meter dengan individu yang lainnya, yang sesuai dengan peraturan pemerintah.

Selain itu, system check-in diperbaharui dengan mobile check-in dan pemesanan menu restoran dengan menggunakan e-menu yang dapat diakses hanya dengan scan QR code yang ada di meja restoran. Perubahan-perubahan tersebut dilakukan untuk menyesuaikan dengan protokol New Normal yang berlaku sekarang ini.

Penempatan handsanitizer otomatis tanpa sentuh untuk tamu di area umum hotel, dan pembersihan yang berkala dengan disinfektan pada area yang sering disentuh oleh para tamu dan staff hotel, serta pengecekan suhu badan dengan maksimal suhu 37,3 derajat celcius.

Fasilitas fitness center dan kolam renang tetap kami perhatikan dengan mengikuti protokol keselematan kesehatan untuk menjaga kebugaran para tamu agar tetap fit saat berlibur di Pulau Belitung, Negeri Laskar Pelangi.

Selain menerapkan semua protokol Normal Baru untuk menjamin keselematan dan kesehatan para tamu hotel, Fairfield by Marriott Belitung juga menghadirkan berbagai promo menarik mulai dari promo menginap, makanan sampai dengan promo renang dengan hemat.

Para pengunjung hotel dapat menikmati beberapa promo menginap seperti “Di Indonesia Aja” yang bisa diakses melalui website resmi hotel Fairfield by Marriott Belitung di www.fairfieldbelitung.com dan gunakan Kode Promo “ADP” atau dapat menghubungi langsung tim sales Fairfield by Marriott Belitung di nomor 0817 7696 3519 untuk informasi lebih lanjut.

Promo menginap yang dihadirkan hotel Fairfield by Marriott Belitung mulai dari 450.000nett/malam. Selain itu Kava Restoran Fairfield by Marriott Belitung juga menyediakan promo makanan andalan yaitu Kava Pizza dan Bebento yang bisa dipesan dari rumah atau kantor bagi yang tidak sempat untuk keluar mencari makan siang atau makan malam. Ujar Fauzhan Azhari selaku Marcomm Hotel Fairfield by Marriott Belitung. (*/rel)