Fame FC Keluar Sebagai Juara

by -

belitongekspres.co.id, DAMAR – Fame FC (Tim Distamben dan Distanhut Beltim) akhirnya menjuarai kompetisi bertajuk Liga Korpri Beltim. Dalam kompetisi terlama di Kabupaten Beltim ini, tim FC yang dikapteni Harli Agusta mampu mengandaskan tim Dinkes Beltim dengan skor 2-0. Pertandingan dilaksanakan di Stadion utama Beltim, Desa Sukamandi Kecamatan Damar, Jumat (27/11) lalu.

Kemenangan tim Fame FC ini terlahir dari gol pertama yang lesatkan pemain depan Fame FC  Rio (10) di menit ke 28 babak kedua. Sementara gol kedua tercipta hasil gol yang diciptakan oleh pemain tengah Fame FC Benny (11) di menit akhir babak kedua. Dengan kemenangan ini tim ini berhasil membawa piala bergilir Korpri cup I dan piala tetap serta uang pembinaan.

Sementara pertandingkan untuk perebutan juara 3 dan 4, tim Kecamatan Damar berhadapan dengan tim Polres Beltim. Dalam pertandingan ini, tim Kecamatan Damar mampu menekuk tim Polres Beltim dengan skor akhir 6-3.

Liga Korpri Beltim ini, termasuk kompetisi paling lama diselesaikan, yang dibuka pada Jumat (27/3/2014) silam dan berakhir pada Jumat (27/11/2015) kemarin. (feb)