Fotografer se Babel Hunting Bareng di Rebo

by -

SUNGAILIAT – Dalam rangka satu tahun berdirinya Orlin Wedding Organizer yang bergerak di bidang rias dan busana pengantin, digelar hunting bersama fotografer di Pantai Rebo Sungailiat, Sabtu (17/10) lalu. Sedikitnya 80 orang fotografer dari Kabupaten Bangka dan Kota Pangkalpinang yang tergabung dalam beberapa komunitas melakukan hunting di Pantai Rebo Sungailiat sejak pukul 10.00 WIB.
Arini Hartanto dari Orlin Wedding Organizer mengatakan, hunting bersama dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi antara tata rias pengantin dengan para fotografer. Selain mengeksplor keindahan Pantai Rebo Sungailiat, puluhan fotografer disuguhkan dengan 3 orang model yang sudah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara.
“Kegiatan ini baru pertama kalinya kita lakukan, dan ini moment satu tahun Orlin Wedding Organizer berdiri. Kita ingin mempererat tali silahturahmi antar sesama fotografer dengan kita,” ungkap Arini di sela-sela kegiatan hunting bareng.
Sebanyak 3 orang model yang dipersiapkan, 2 orang diantaranya dirias dan mengenakan buasana yang sangat mewah berwarna hitam kecoklatan dan berwarna merah. Sedangkan 1 model lainnya mengenakan busana casual. Selain itu didukung properti seperti gapura, kursi gantung serta aksesoris lainnya.
Taufiq Hidayat selaku Ketua Komunitas Fotografer Sungailiat (KOMFOS) mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada pihak penyelenggara yang mengadakan hunting bareng dalam rangka satu tahun Orlin Wedding Organizer. Moment untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama fotografer dinilai pas sekali bagi kalangan fotografer.
“Mungkin sekarang sudah banyak fotografer yang baru dan belum kenal selama ini. Di sini lah kita bisa saling kenal dan saling berbagi pengalaman dan ilmu,” sebut Taufik. (trh)