Gangan Baong Dukung Yuslih Izha

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Setelah Gagal Mengusung Balon Perseorangan

MANGGAR –Tim penggalangan dukungan bakal calon (Balon) kepala daerah (Kada) perseorangan (Gangan Baong) Kabupaten Beltim, akhirnya memberikan dukungan kepada balon Bupati Yuslih Izha. Dukungan itu diberikan setelah Tim Gangan Baong gagal mengusung pasangan Ruswandi Sugeng-Annashul Hakim maju ke Pilkada 9 Desember mendatang.
“Atas nama tim Gangan Baong Beltim mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah memberikan dukungan. Namun, tim ini kini sudah melebur dan membentuk nama Komunitas Aspirasi dan Elektabilitas Masyarakat (KOPI EMAS) Beltim untuk mendukung saudara Yuslih Izha,” ungkap Koordinator Tim Gangan Baong Kabupaten Beltim, Erlan kepada Belitong Ekspres, kemarin.
Dukungan tim Gangan Baong Beltim yang kini berubah nama, tim KOPI EMAS Beltim tersebut, disambut baik politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Yuslih Izha dan Ketua DPD PBB Beltim, Koko Haryanto.
“Kami sambut ini dengan baik dan kami sangat mengapresiasi atas dukungan yang diberikan. Meski hingga saat ini kami (PBB-red) belum memberikan kepastian, karena masih dalam tahapan tahapan lain yang kami jalin selama ini belum mencapai final,” ujar Koko saat dihubungi Belitong Ekspres.

Koko menambahkan, sejauh ini ada pandangan bahwa jalur perseorangan ini merupakan pasangan pemecah dan ada yang membiayai dengan donatur yang ada. Namun ternyata itu merupakan murni dukungan dari masyarakat.
“Ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat atas PBB. Yang mungkin mereka sudah melihat bagaimana perkembangan partai ini untuk memberikan dan melakukan pembangunan yang lebih baik untuk kabupeten Beltim ke depannya. Sekali lagi terima kasih atas dukungan yang diberikan ini,” tutup Koko. (feb)

Rate this article!
author

Author: