Gara-Gara Corona, SMK Negeri 1 Manggar Off Sementara Waktu

by -
Gara-Gara Corona, SMK Negeri 1 Manggar Off Sementara Waktu
Wakil Kepala SMK Negeri 1 Manggar, Dahlifa Yunus.

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, SMK Negeri 1 Manggar menghentikan seluruh kegiatan untuk sementara waktu.

Hal tersebut disampaikan oleh wakil kepala SMK Negeri 1 Manggar, Dahlifa Yunus terkait kepala sekolah (Kepsek) SMK tersebut terpapar virus Corona.

Kepada Belitong Ekspres, Dahlifa mengatakan penghentian kegiatan dilakukan dengan dasar surat yang telah dikeluarkan oleh Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

“Untuk SMK Negeri 1 Manggar itu sudah ada keluar surat dari Cabdin untuk off dulu. Untuk sekolah SMA/SMK yang lain tadi kami sudah rapat, masih lanjut. Tetapi disarankan dari tim Satgas Covid-19 untuk membuat surat rekomendasi dari Cabdin Pendidikan, sekolah-sekolah yang masih buka,” ungkap Dahlifa, Selasa (21/7).

Penghentian ini kata dia dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Dan, hingga menunggu situasi kembali normal dan mendapat izin kembali oleh Cabdin Pendidikan Provinsi. “SMK Negeri 1 Manggar di-off dulu sampai batas waktu yang belum ditentukan,” pungkasnya. (dny)