Gelar Lomba Mewarnai

TANJUNGPANDAN-Sebanyak 50 Siswa-siswi TK Bhayangkari mengikuti lomba mewarnai yang diadakan Satlantas Polres Belitung. Acara digelar di Aula Mapolres Belitung, Sabtu (18/4) akhir pekan lalu, dan dibuka Kasatlantas Polres Belitung Iptu Eka Asmayani.
Mereka yang mengikuti kegiatan ini nampak serius. Anak-anak ini berlomba-lomba untuk menjadi juara di lomba mewarnai tahun ini. Mereka yang menjadi juara, diberi hadiah berupa peralatan tulis dan perlengkapan sekolah, salah satunya tas.
Kasatlantas Polres Belitung Iptu Eka Asmayani melalui Brigadir Miftah Hayyi seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, kegiatan ini masih dalam rangkaian giat Operasi Simpatik Menumbing 2015.
“Tujuan utama kegiatan ini laksanakan, yakni untuk menimbulkan citra positif kepada anak-anak tentang Polantas (Polisi Lalu Lintas,Red). Selain itu, untuk mendidik anak-anak sejak dini tentng pengetahun berlalu lintas. Sehingga mereka kelak akan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara,” ujar Brigadir Hayyi. (kin)

RajaBackLink.com

Baca Juga:  Wabup Minta Ormas Jadi Mitra Aktif Pembangunan Ekonomi
Rate this article!
Gelar Lomba Mewarnai,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: