Gelar Pemuda Penggiat Pariwisata

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

PANGKALPINANG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Bangka Belitung memastikan, Minggu (25/4) besok akan menggelar kegiatan pemuda penggiat pariwisata di Desa Air Anyir, Kabupaten Bangka. “Kegiatan pemuda penggiat pariwisata ini kita gelar bersama Radio RRI, karena ini peluang besar untuk pemuda yang ingin menyuarakan apapun keinginannya untuk kemajuan daerah,” ungkap Kepala Diskominfo Babel, Noviar, Jumat (24/4) kemarin.
Dalam kegiatan ini, Wakil Gubernur, Hidayat Arsani, juga berencana hadir untuk membuka acara. Acara penggiat pariwisata ini akan disiarkan langsung oleh Pro 1, dan pada tanggal 30 April nanti akan disiarkan melalui Pro 3 nasional yang dapat didengar oleh seluruh masyarakat Indonesia. “Ini peluang besar untuk pemuda agar suara mereka bisa didengar, dan ini juga jadi kesempatan pemerintah juga untuk menggiatkan pariwisata dan memperkuat pagar dalam menghalau semua yang jadi hambatan,” terang Noviar.
Jika kegiatan pemuda penggiat pariwisata ini sukses, Noviar berharap kegiatan ini rutin digelar dengan tema lainnya seperti mengundang masyarakat yang khususnya nelayan dan pemuda-pemuda bidang hukum. “Kegiatan ini terbuka untuk umum, pemuda dan semua lapisan masyarakat. Suatu saat kita ingin nelayan juga bisa ikut dikemudian hari,” tandasnya. (eza)

Baca Juga:  Danrem 045/Garuda Jaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman Imbau Bijak Gunakan Sosial Media

Rate this article!
Tags:
author

Author: