Gofika Juara Belitong’S Talent 2015

by -

foto A

Grup musikal tutur Gofika keluar sebagai juara Belitong’S Talent 2015.

TANJUNGPANDAN – Grup musikal tutur Gofika akhirnya keluar sebagai juara Belitong’S Talent 2015, setelah di Grand Final berhasil menjadi yang terbaik. Grup music asal Aik Rembikang Sijuk ini, menyisihkan beberapa finalis di Belitong’s Talent Show 2015, di KV Senang Jumat (1/5) akhir pekan lalu.

Sementara itu, Sasa menjadi runner up dengan menampilkan Tarian Tradisional. Sedangkan juara ketiga diraih oleh Triska Milia (Solo Vocal), serta juara favorit diraih oleh Byol 7. Acara yang digelar memakan waktu kurang lebih sebulan ini berjalan sukses. Pasalnya, antusias masyarakat Belitong yang ingin mengikuti kegiatan ini sangat antusias.

Juara dalam kontes ini mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta, Juara II Rp 3 juta, dan juara ke III Rp 2 juta serta juara favorit Rp 1.5 juta (juara favorit).

Penggagas Belitong’s Talent Show 2015 Vina Cristyn Ferani, mengatakan ini merupakan kegiatan pertama di Belitung. Tujuan utama kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi wadah bagi masyarakat yang memiliki kreatifitas.

“Kami cukup puas dengan kesuksesan acara ini. Bahkan beberapa masyarakat yang mengharapkan agar acara ini diselenggarakan setiap tahun,” ungkap Vina kepada Belitong Ekspres usai acara. (mg3)