Spesial Hari Kemerdekaan, Golden Tulip Belitung Rilis ‘Paket Serang Pendjadjah’

Golden Tulip Belitung Rilis Paket Serang Pendjadjah

RajaBackLink.com

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Berbagai macam kegiatan dan kreatifitas setiap tahun selalu ditampilkan guna memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Seperti halnya program yang dirilis Hotel Golden Tulip Essential Belitung dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 RI, tanggal 17 Agustus 2019, besok.

Tak hanya menyelenggarakan berbagai jenis perlombaan, hotel bintang 3 di Jalan Seroja, Tanjungpandan ini juga menghadirkan program menu spesial semangat kemerdekaan.

Sesuai temanya 17 Agustusan, menu spesial ini dinamai Paket Serang, Semua Orang Senang. Yakni beef pendjadjah (daging sapi) dengan tekstur yang lembut, sedikit pedas dan manis.

Untuk menghilangkan rasa pedas bumbu dan rempahnya, paket ini dipadu dengan segelas milkshake Naga Bonar. Minuman dingin rasa Vanilla dengan campuran irisan Buah Naga dan Susu.

Selain rasa gurih menggugah selera, tampilan menunya pun cukup unik. Beef steak ini, disajikan dalam piring dengan nasi berbentuk bendera merah putih.

Baca Juga:  Ribuan Warga Tumpah Saksikan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD/SMP

Perpaduan warna bendera terdiri dari campuran nasi Paprika berwarna merah dan warna nasi putih original. Nasi ini dipercantik dengan bendera kecil.

Golden Tulip Belitung Rilis Paket Serang Pendjadjah

Sementara daging sapi yang tersaji dibubuhi dengan topping irisan bawang, cabe, daun jeruk dan tomat. Ditambah lagi irisan jeruk nipis dan sayur tumis buncis.

Executive Chef Golden Tulip Belitung Unang Jungjunan mengatakan, pihaknya sengaja meluncurkan program paket spesial ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan 17 Agustus tahun ini.

“Kita buat Paket Serang untuk masyarakat Belitung dan tamu hotel, yang identik dengan semangat dan tema hari kemerdekaan,” kata Unang didampingi Hariyansha, Marketing Communication Golden Tulip kepada Belitong Ekspres, Jumat (16/8).

Ujang menjelaskan, daging khas dalam atau tenderloin ini terlebih dahulu diberi bumbu-bumbu dan rempah. Kemudian barulah bagian daging terlembut dari sapi itu, dibakar sekitar 5 menit.

Baca Juga:  Ini Pemenang Lomba Gerak Jalan HUT RI ke 74 di Belitung

Menurut pria kelahiran Jawa Barat ini, rasa pedas bumbu dan rempah melambangkan semangat perjuangan. Kemudian rasa manis dari taburan saos kecap menggambarkan sukacita menyambut HUT 74 RI.

Untuk masalah harga, juga dibandrol cukup murah alias terjangkau bagi semua kalangan. Hanya Rp 60 ribu per orang, pengunjung sudah bisa menikmati Paket Serang di hotel kawasan Tanjungpendam tersebut.

Selain hemat di kantong, proses penyajian paket spesial ini tak membutuhkan waktu lama. Hanya kurang lebih 5 menit, menu ala Golden Tulip Belitung ini sudah siap menggoyang lidah.

“Selain rasa dan tampilan, yang lebih spesialnya lagi, Paket Serang ini kami hadirkan hanya dua hari saja. Dari tanggal 17-18 Agustus 2019,” tandas Unang. (yud)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply