Grand Hatika Gelar Pengajian Rutin

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Jalin Kebersamaan Seluruh Pegawai dan Pimpinan

TANJUNGPANDAN- Untuk menjalin kebersamaan antara pegawai dan pimpinan, Hotel Grand Hatika (GH) mengadakan pengajian rutin dan kuliah tujuh menit (kultum), menjelang buka puasa, di ruang Bantan 3 GH, Selasa (23/6) kemarin.

Kegiatan ini diikuti hampir seluruh staff pegawai dan pimpinan Grand Hatika. Agenda ceramah kultum ini langsung diisi oleh GM Grand Hatika Sarana Aji.

Dihadapan para pegawai Sarana Aji menjelaskan tentang makna berpuasa, terutama bersedekah. Menurutnya, sedekah dapat menambah rezeki. Selain itu, puasa dapat menyehatkan badan.Sehingga, umat islam didunia diwajibkan untuk berpuasa.

Usai kegiatan, Sarana Aji mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendekatkan antara pimpinan dengan staff. Sebab, ia baru beberapa bulan menjabat GM di Grand Hatika. “Pengajian dan kultum ini, rencana akan kami laksanakan tiap dua minggu sekali,” ujar GM Grand Hatika didampingi Acounting GH Arumdana.

“Kami berharap, setelah kegiatan ini dilaksanakan para pegawai dapat khusuk beribadah. Kunci utama kesuksesan adalah ibadah, jika pegawai rajin beribadah maka hatinya akan tenang. Itu, sangat mempengaruhi dalam pekerjaan,” tandasnya. (kin)

Rate this article!
author

Author: