Guang Zhou Restoran Buka di Belitung

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Sajikan Menu dengan 100 Jenis Makanan

foto  Bambil logo hotel

TANJUNGPANDAN-Dengan meningkatnya perekonomian disertai berkembangnya sektor pariwisata Pulau Belitong, mendorong pertumbuhan di sektor kuliner. Salah satu restoran baru yang kini sudah mulai opening yakni Guang Zhou Seafood Restaurant (GZ).
Resto yang berada di Jalan Pattimura No 10 Tanjungpandan atau depan Hotel Aston ini berani tampil degan konsep beda menyajikan menu-menu spesial dan berkualitas. Di antaranya ada menu Steak Sapi Lada Hitam, Kepiting Saus Padang dan sejumlah menu menarik lainnya.
Restoran yang  buka mulai pukul 11.00 WIB hingga jam 22.00 WIB ini, memberikan konsep serta menu-menu bervariatif yang akan membuat lidah para penikmat kuliner bergoyang. Guang Zhou Seafood Restaurant akan menyajikan lebih dari 100 menu masakan dan dijamin halal.
“Kami hadir dengan concept seafood yang unik dan lebih dari 100 menu-menu akan kami sajikan serta di jamin halal. Selain itu, suasana yang nyaman akan memberikan kenikmatan bagi pencinta kuliner untuk menikmati menu makan siang maupun makan malam bersama keluarga, teman maupun rekan bisnis” ungkap Manager Guang Zhou Seafood  Andrio Putra kepada Belitong Ekspres.
“Harga yang di berikan oleh  restaurant Guang Zhou Seafood sangat bervariatif dan terjangkau. Beberap menu yang kami sajikan meliputi aneka masakan. Mulai dari menu berbahan ayam, cumi, udang, sapi, tahu, ikan serta sayuran. Tidak hanya itu, Guang Zhou Seafood juga menyajikan berbagai minuman khas, mulai dari Juice sehat, merry mango, gingery milk paw, tiny swetty, weak erd dan masih banyak lagi. “Kami juga menerima pesan antar,’’ ujar Andrio Putra.”(mg1)

Baca Juga:  Pengunjung Minati Stand PLN di Beltim Expo 2019
Rate this article!
Tags:
author

Author: