Gub Lantik 29 Pejabat Eselon III

by -

PANGKALPINANG – Gubernur Bangka Belitung (Babel), Rustam Effendi, Kamis (5/2), melantik 29 Pejabat Eselon III yang ada dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, berdasarkan keputusan Gubernur Nomor 188.44/051/BKD/2015.
“Saya pikir adanya rotasi ini ada percepatan dalam proses pelayanan publik, karena sekarang kita butuh percepatan agar jangan mengecewakan pemerintah pusat,” ujar Rustam dalam sambutannya.
Adanya pergeseran dan promosi Eselon III ini juga diharapkan Rustam bisa merubah roda pemerintahan Babel agar lebih baik lagi kedepan. “Saya sinkronisasikan kebutuhan en user dan ada hal-hal yang harus kita singkirkan. Mereka yang dipercayakan jadi eselon 3, Saya harap mereka bersedia menyelesaikan PPTK dan dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” harapnya.
Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Babel, Tarmin AB menambahkan, rotasi pejabat eselon ini untuk melakukan pembinaan dalam menyusun struktur organisasi di Pemprov Babel.
“Ini untuk pembinaan dan penyegaran dalam menyusun struktur organisasi, dan dalam waktu dekat kita juga akan ada rotasi pejabat eselon IV,” pungkasnya. (eza)