Gub Pastikan Kesiapan Venue Porwil

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

SUNGAILIAT – Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Rustam Effendi, Senin (16/02) kemarin meninjau 2 lokasi pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) yang akan berlangsungSeptember mendatang. Lokasi yang ditinjau oleh Gubernur Babel yakni, kolam renang Loka tirta Sungailiat dan stadion Depati Amir Pangkalpinang.
“Porwil tahun ini kita jadi tuan rumah, dan semakin hari pelaksanaan Porwil semakin dekat. Kita ingin lihat persiapannya, venue-venue mana yang akan masuk dalam anggaran perbaikan,” ungkap Rustam usai meninjau kolam renang Loka Tirta, sebagai salah satu lokasi pelaksanaan Porwil. Kalau berdasarkan laporan dari masing-masing Kepala Daerah, Rustam mengatakan kesiapan lokasinya sudah dipersiapkan, seperti di Bangka Induk, kolam renang Loka Tirta di Sungailiat ini termasuk salah satu sarana untuk Porwil.
“Laporan Sekda mewakili bupati bilang kesiapannya sudah siap, dan mereka janji bulan puasa nanti, tepatnya bulan Juli semua perbaikan selesai, dan sebelum pelaksanaan Porwil, semuanya sudah siap,” ujarnya. Dalam pelaksanaan Porwil nanti, Rustam menegaskan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel mentargetkan 4 sukses untuk Porwil ini, dan semua pihak terkait yang dilibatkan untuk mendukung suksesnya Pol ini harus berperan aktif mengejar 4 kesuksesan ini.
“Kita ada 4 sukses di Porwil nanti. Sukses penyelenggaraan, sukses administrasi, sukses prestasi dan sukses pariwisata. Dan kesuksesan ini harus tercapai,” tandasnya. Sebagai Ketua umum Porwil, Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel (Inf) Murlim juga meyakinkan target suksesnya Porwil kali ini. “Saya akan kerahkan semua tim untuk mari kita bekerja keras mengejar suksesnya Porwil ini, dan kita harus berbuat dengan hati,” pungkasnya. (eza)

Baca Juga:  Eko Wijaya untuk Babel: Beasiswa, Motor Sampah, Bibit, Hingga Sumur Bor

Rate this article!
Tags:
author

Author: