Gubernur dan Danrem Dijadwalkan Ikut Lomba

by -

*Dalam Lomba Tembak Kelas Ekeskutif, Bupati Ditargetkan Juga Partisipasi

foto A- kodim dan perbakin
Dandim 0414 Belitung Letkol Arh Marhten Verny Rorintulus (nomor 7 dari kanan) saat foto bersama dengan anggota Kodim 0414 Belitung bersama pengurus Perbakin Kabupaten Belitung. Ketua Perbakin Faisal Madani (nomor 5 dari kanan) sebelum latihan menembak, Selasa (13/4) lalu.

TANJUNGPANDAN- Hari ini, Jumat (17/4) pagi, Kodim 0414 Belitung  dan Perbakin Belitung akan menggelar lomba tembak kelas eksekutif.  Rencana lomba nembak ini akan dihadiri Gubernur Babel Rustam Effendi, Bupati Belitung Sahani Saleh, Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Murlim Maryadi.
Selain itu, rencana juga hadir Wakapolda Babel Kombes Pol Richard M Lumban Tobing, Danlanal Babel Kolonel (P) Hendra Kusuma, Danlanud HAS Hanandjoeddin Letkol Pnb Anang Heru Setyono, Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara dan Kapolres Beltim AKBP Nugrah Trihadi.
Dandim 0414 Belitung Letkol Arh Marhten Verny Rorintulus mengatakan, rencananya unsur Forkominda Provinsi dan Belitung akan datang di acara lomba hari ini. Selain itu, Bupati Belitung, Kapolres Belitung dan Anggota DPRD akan ikut partisipasi dalam lomba.  “Ada beberapa kategori yang diperlombakan, di antaranya menembak senjata laras panjang M16 ,dan pistol. Kami sudah menyiapkan piala untuk pemenang,” katanya.
Sementara itu, Ketua Umum Perbakin Belitung Faisal Madani mengatakan, lomba menembak besok (hari ini,red) merupakan ajang seleksi  bagi penembak-penembak Belitung, untuk dipersiapkan di ajang Porwil (Pekan Olahraga Wilayah) 2015. “Saya berharap dari puluhan anggota Perbakin Belitung ini, bisa tampil di ajang Porwil (Pekan Olahraga Wilayah,Red) mendatang,” harapnya. (Kin)