GZ Resto Rilis Menu Vegetarian

by -

*Sajikan Menu Beda dan Istimewa Tiap Minggunya
TANJUNGPANDAN-Khasanah wisata kuliner (wiskul) di Belitung makin bervariasi dan tak membuat penikmat kuliner jenuh. Kreatifitas Chef Guang Zhoue Sea Food Restaurant (GZ Resto) Belitung membuktikannya dengan membuat sajian menu beda dan istimewa tiap minggunya. Dan, kali ini GZ Resto merilis menu untuk vegetarian dengan citarasa tinggi.
“Mau makan enak, dengan tempat yang nyaman bersama kerabat, maupun rekan bisnis atau dinner bersama keluarga dan teman dekat hingga kekasih, tidak perlu jauh-jauh lagi, inilah pilihan tepat,’’ ujar  Linda, owner GZ Resto di resto Jalan Pattimura, Tanjungpandan, kemarin.
Lokasi yang tidak jauh dari Hotel Bw Suite ini, menyajikan menu-menu makanan yang akan menggoyang lidah para penikmat kuliner  dengan cita rasa yang khas dan istimewa. “Kali ini kami juga menyajikan menu untuk vegetarian, di mana penikmat kuliner vegetarian menghindari menu dari daging,’’ papar Linda sembari menimpali GZ Resto yang buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.
Menurut dia, GZ Resto menyajikan lebih dari 200 menu makanan yang akan membuat para penghobi kuliner tidak akan bosan. “Untuk pekan ini menu baru seperti, Udang Crystal, Bebek Panggang, Burung Dara Krispi, Dimsum maupun menu vegetarian bagi yang kurang suka pada daging, ” ungkapnya.
Tidak itu saja, para penikmat kuliner bisa langsung melihat proses pembuatan makanan kerena Guang Zhou Sea Food Restaurant hadir dengan design open kitcen. “Harga yang kami tawarkan cukup bervariatif dan terjaungkau.  Yang pasti tidak akan mengurangi cita rasa masakan yang akan memanjakan lidah pelanggan. Yang pasti, silakan coba pasti akan ketagihan,” ujar linda sedikit berpromosi.(mg/agu)