Hajar Istri, Kiki Dilaporkan Polisi

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Sempat Ancam Bunuh pada Anak Tiri

TANJUNGPANDAN-Entah setan apa yang merasuki jiwa Kiki Marzuki (45) warga Aik Raya, tanpa alasan yang jelas dia tega menghajar istrinya yang diketahui  bernama Yana Maryana (37) warga Bogor, hingga memar.
Berdasarkan informsi yang dihimpun BE menyebutkan, peristiwa ini terjadi, Selasa (5/5) malam lalu, pada saat itu, secara tiba-tiba pelaku datang ke rumah korban di Aik Raya. Setelah itu keduanya sempat terjadi cekcok antara tersangka dan korban. Hingga akhirnya pelaku memukul korban hingga terjatuh.
Mengetahui ibunya terjatuh, anak korban yang berinisial DR (17) hendak menolong jatuh. Namun, DR malah dicekik oleh Kiki. Tidak hanya itu, bahkan DR anak tiri Kiki ini diancam dibunuh oleh pria yang belum diketahui jelas pekerjaannnya itu.

banner 1200x200

Baca Juga:  Coffee Morning Forum BUMN Belitung Pengusaha Gamat Jadi Role Model

Usai dihajar oleh suaminya, ibu beserta anak ini melaporkan kejadian tersebut ke Polres Belitung. Yana mengatakan, dirinya tidak mengetahui apa alasan dia dipukul oleh suaminya. Menurutnya secara tiba-tiba dia dipukul dan terjatuh.

“Saat anak saya menolong. Malah dia dihajar, bahkan dia hendak dibunuh. Maka dari itu, saya mau melapor dan meminta perlindungan,” ujar Yana kepada Belitong Ekspres, Selasa (5/5) malam lalu.

Baca Juga:  Jelang Puasa Harga Bahan Pokok Stabil

Dirinya mengaku trauma setelah kejadian ini. “Saya tidak tahu kemana lagi minta tolong. Saya putuskan untuk bercerai, dan kami akan pulang kampung ke Bogor,” ujar wanita malang ini sambil menanggis.
Sementara itu, KA SPKT Polres Belitung Aiptu Jhon Hepni seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, saat ini pihaknya sedang memeriksa suami korban. “pelaku saat ini masih kami periksa, nanti perkembangan akan kita informasikan,” ujar Aiptu Jhon Hepni. (kin)

Rate this article!
Tags:
author

Author: