Hantam Mobil, 2 Pemuda Tewas

by -

*Diduga Ngebut dan Berkendara Dalam Keadaan Mabuk

TANJUNGPANDAN- “Mabok Mabok Mabok Tapak lum mati sikat terus”. Itulah status terakhir yang ditulis Feriansyah (15) pemuda asal Gang Cantik Tanjungpandan, dalam akun fb-nya sebelum mengalami kecelakaan maut di Jalan Air Merbau, Senin (27/4) dini hari lalu.

Diduga mabuk Miras saat berkendara,  Feriansyah yang berboncengan dengan temannya Teguh (16), warga Kampung Amau, tewas di tempat setelah menghantam mobil pick up BN 9064 GT.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, pada saat itu keduanya berboncengan mengendarai sepeda metik BN 7931 FY dari arah Pelempang Jaya ke Tanjungpandan.

Setiba di lokasi, dari arah berlawanan datang sebuah mobil dengan plat nomor  BN 9064 GT. Diduga pengendara kurang keseimbangan dan melaju dengan cepat, akhirnya motor metik yang dikendarai mereka berdua langsung menabrak mobil tersebut.

Akibat dari tabrakan ini, kedua korban sempat terseret beberapa meter dan mengalami luka sangat parah, hingga meninggal dunia di tempat. Mengetahui hal tersebut, warga sekitar langsung menelepon anggota Satlantas Polres Belitung dan kedua korban dibawa ke RSUD Belitung.

Kasatlantas Polres Belitung Iptu Eka Asmayani melalui Anggota Laka Lantas Brigadir Nanang Eko seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut Brigadir Nanang, keduanya meninggal saat berada di lokasi.
“Dugaan sementara, mereka kehilangan keseimbangan saat berkendara,” ujar Brigadir Nanang Eko. (kin)