Hardi Rogoh Rp 1 Juta Buat KNPI

by -

MANGGAR – Penjabat (Pj) Bupati Belitung Timur (Beltim) Hardi menjanjikan akan memberikan bantuan operasional pada DPD KNPI Beltim setiap bulannya. Bantuan operasional sebesar Rp 1 juta per bulan, akan dirogoh dari kantong pribadinya.

Hal tersebut disampaikan Hardi, saat mengunjungi Sekretariat DPD KNPI Beltim di Jenderal Sudirman, Kecamatan Manggar, Kamis (10/9) pagi kemarin.

“Untuk KNPI Beltim, agar ke depan juga bisa mengembangkan sayapnya di bidang usaha, saya akan berikan bantuan operasional per bulan sebesar satu juta,” ungkap Mantan Sekda Pangkalpinang dan Bangka Selatan ini.

Kunjungan Hardi ke DPD KNPI Beltim karena merasa pernah juga jadi bagian dan dibesarkan dari kepengurusan KNPI Provinsi Babel. Makanya ia menyempatkan diri untuk melihat kondisi yang ada di KNPI Beltim.

“Saya kan pernah muda dan lahir dari pemuda karena pernah juga duduk di organisasi kepemudaan. Jadi kedatangan saya kesini untuk melihat, dan sekaligus bersilaturahmi dengan semua anggota dan pengurus DPD KNPI Beltim,” ujarnya.

Menurut Hardi, KNPI bukan merupakan bagian dari masalah namun bagian dari solusi. Untuk itu, Hardi juga akan mengajak dan mengundang KNPI dalam waktu dekat ini untuk mengikuti rapat kegiatan di kantor Bupati.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Beltim, Jaems Ferery, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Penjabat Bupati Beltim. Karena, di tengah kesibukannya masih bisa menyempatkan waktu untuk bersilahturahmi ke Seketariat DPD KNPI Beltim.

“Sosok senior secara organisasi yang cukup menonjol. Dan saat ini memang dibutuhkan dan dirindukan oleh Kepemudaan di Beltim yaitu sosok sebagai “orang tua” yang bisa hadir didepan memberi teladan. Di  tengah memberi motivasi dan dibelakang memberi dorongan kepada kaum muda Beltim yang selama ini absen tersentuh hal tersebut,” kata Jaems.

Jaems mewakili seluruh jajaran pengurus, anggota KNPI Beltim dan segenap OKP yang bernaung, mengucapkan selamat bertugas menunaikan amanah kepada Pj Bupati Beltim. Diharapkan, Pj Bupati Beltim dapat bersinergi mendukung program pembangunan, yang bermuara pada kemaslahatan seluruh masyarakat Beltim.

Hardi datang ke KNPI juga ditemani oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Beltim Yusmawandi, dan diterima oleh Ketua DPD KNPI Beltim Wahyu Epan Yudhistira dan Sekretarisnya Jaems Ferery dan juga anggota DPD KNPI Beltim lainnya. (feb)