Harga dan Stok Sembako Terkendali

*Bupati dan Forkominda Pantau Pasar dan Bulog

Jpeg

Ilustrasi suasana Pasar Tanjungpandan.

TANJUNGPANDAN-Bupati Belitung Sahani Saleh bersama unsur Forkominda melakukan inspeksi mendadak ke Pasar Tradisional Tanjungpandan jelang Lebaran, Kamis (30/6) kemarin. Bupati dan rombongan memantau kondisi pasar dan berdialog langsung dengan pedagang di pasar. Setelah itu dilanjutkan memantau kondisi stok beras di Bulog.

RajaBackLink.com

Hasil sidak, sejumlah kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) tersedia di pasar. Pria yang akrab disapa Sanem ini mengatakan, persediaan bahan pokok tercukupi hingga beberapa bulan ke depan. “Ini rutin kita laksanakan. Tujuannya hanya untuk memastikan stok dan memantau harga,” kata Sanem usai sidak.

Baca Juga:  Dukung Operasi Ketupat 2019, Lanud ASH Turunkan 46 Orang Personil

Turut ikut mendampingi Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani, Kapolres Belitung, Danlanud Tanjungpandan, Kasdim 0414 Belitung, Kasi Intel Kejaksaan Tanjungpandan Arief, Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Belitung Adnizar, Kepala Dinas Kebersihan Pasar dan Pertamanan Kabupaten Belitung Azhar.

Baca Juga:  Haziarto Ajak Instansi Vertikal & Horizontal Integrasikan Data KLA

Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Belitung Adnizar mengatakan Koperindag melalui timnya terus memantau perkembangan stok dan harga sembako serta daging sapi di pasar.  “Kami, dari sejak awal Ramadan sudah memantau. Kami akan terus pantau sampai akhir Ramadan nanti,” katanya. (ade)

Rate this article!
Tags:
author

Author: