Hari Ini, Bazar Ramadan Dibuka

by -
foto-A--bazar-ramadan-genas-2016
Salah satu stan otomotif yang ikut memeriahkan bazar.

TANJUNGPANDAN-Lebih dari 80 stan siap meramaikan Bazar Ramadan 1437 Hijriah (tahun 2016) yang bakal dibuka Jumat (3/6), hari ini di Gedung Nasional Tanjungpandan. Stan-stan aneka produk dan jasa itu akan memanjakan dan menyajikan barang-barang murah dan berkualitas pada masyarakat Pulau Belitung.

Ketua Panitia Bazar Surya Darma pada Belitong Ekspres Kamis (2/6) kemarin mengatakan, Kamis (kemarin-red) penyelenggara sudah finising pemasangan stan. “Silahkan masyarakat Belitung yang ingin melihat-lihat maupun berbelanja silahkan datang aja ke Genas (Gedung Nasional) banyak produk-produk yang berkualitas dengan harga diskon,” ujarnya sedikit berpromosi

Surya menjelaskan, untuk saat ini masih tersisa delapan stan yang masih kosong dan juga masih menunggu konfirmasi dari pedagang dari Jakarta. Jadi, bagi para pedagang yang ingin merapat silahkan langsung datang ke Bazar.

Kata Surya, selain bazar serangkaian kegiatan juga akan disajikan pada Bazar Genas tahun ini mulai dari lomba Adzan, bedug, busana muslim, karaoke religi dan hiburan musik juga bantuan bagi anak yatim.  Selain itu, ada juga Pembagian sembako murah.

“Pembukaan bazar Besok (hari ini-red) ada hiburan musik juga, rencananya ada 100 bungkus sembako murah akan diberikan pada saat pembukaan bazar besok (hari ini,Red),” jelas Surya.(mg1)