Hari Ini Perindo Deklarasi

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

//Babel Kirim 15 Perwakilan

PANGKALPINANG – Partai Perindo, (7/2) hari ini akan melakukan deklarasi di Hall D Jiexpo Kemayoran Jakarta. Bangka Belitung (Babel) akan mengirimkan 15 perwakilan untuk mengikuti deklarasi ini.
Ketua DPD Partai Perindo Babel, Aliong Hermanto mengatakan, setelah dideklarasi nanti, dilanjutkan dengan rapat koordinasi pada (8/2) besok. Menurut dia, sejauh ini Perindo merupakan partai yang ingin menjadikan negara Indonesia lebih maju dan ekonomi masyarakat lebih sejahtera.
“Kita akan mendeklarasikan ini sebagai salah satu partai politik, Perindo sendiri menginginkan bagaimana masyarakat lebih sejahtera. Sementara untuk Babel kita ingin apa yang dapat dilakukan setelah era timah,” kata Aliong, Jumat (6/2).
Menurut Aliong, di Babel Perindo bisa berkontribusi mengelola sumber alam lain seperti timah dan dapat berkontribusi untuk mencarikan informasi terkait sumber daya alam lainnya. Diharapkan masyarakat Babel setelah ada Perindo bisa bergerak dengan cepat kedepannya.
“Kami akan mencari informasi apa yang akan dikembangkan nantinya di Babel. Perindo akan menunggu petunjuk DPP bagaimana kedepannya yang akan kita ciptakan sendiri, kita punya bagian litbang daerah kita seperti apa untuk bisa berbuat kepada masyarakat,” imbuhnya.
Aliong menambahkan, pembentukan Perindo di Babel tinggal melanjutkan dari deklarasi di DPP. Pada 2015 ini, dirinya optimis Perindo sudah ada di tiap kecamatan atau kelurahan di seluruh Indonesia. Perindo pun diharapkan dapat terus aktif dalam mensejahterakan masyarakat setelah dibentuk nantinya.
“Masyarakat yang belum sejahtera antara miskin dan kaya sangat mencolok. Semoga ketua umum yang ahli secara ekonomi dan sudah terbukti dengan ilmu dan kemampuannya, bisa membantu masyarakat Indonesia,” harap Aliong. (cr62)

banner 1200x200

Baca Juga:  Eko Wijaya untuk Babel: Beasiswa, Motor Sampah, Bibit, Hingga Sumur Bor
Rate this article!
Tags:
author

Author: