Hari Ini, Polres Belitung Gelar Apel Konsolidasi Mantap Brata

ilustrasi. Foto: Dok BE

ilustrasi. Foto: Dok BE

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Kamis (13/6) pagi ini Polres Belitung akan menggelar Apel Konsolidasi Mantap Brata, pasca Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif 2019. Rencanannya upacara yang diikuti TNI Polri dilaksanakan di lapangan Mapolres Belitung.

RajaBackLink.com

Kabag Ops Polres Belitung Kompol Erlichson mengatakan, dalam apel ini akan melaporkan tahapan-tahapan yang telah dilalui pasca Pemilu 2019. Selain itu, akan memberikan informasi terbaru mengenai situasi usai pesta demokrasi.

Baca Juga:  Personil Lanud ASH Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani di Pantai Wisata Tanjungpendam

Dia menjelaskan, saat ini masih dalam tahapan Operasi Mantap Brata hingga Oktober 2019 mendatang. Untuk situasi di Belitung mengenai politik pasca pemilu bisa dikatakan kondusif. Tidak ada hal-hal yang tak diinginkan.

“Untuk di Pulau Belitong, khusus di Kabupaten Belitung bisa dikatakan aman. Dan sudah selesai dengan aman serta damai,” ujar Kompol Erlichson kepada Belitong Ekspres, Rabu (12/6).

Baca Juga:  Ketua APDESI Belitung Ajak Kades Sukseskan Pemilu 2019

Selain itu, kata Erlichson juga ada penutupan Operasi Ketupat Menumbing 2019. Serta mengumumkan hasil sejumlah perkara yang terjadi selama operasi tersebut berlangsung di Kabupaten Belitung.

“Ada beberapa peristiwa terjadi pada saat pelaksanaan Ops Ketupat 2019. Namun untuk data lengkapnya kita akan berikan besok (hari ini,red),” kata Kompol Erlichson. (kin)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply