Hari ini, Sidang Lanjutan Atub Kembali Digelar

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

Hari ini, Sidang Lanjutan Atub Kembali Digelar

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Hari ini, Rabu, (3/12/2014) Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpandan kembali akan menggelar sidang lanjutan terhadap kasus dugaan pemerasan dan penipuan berkedok KPK Gadungan, yang melibatkan Fachrudin Viktori alias Atup dan Nurhalal.

Agenda persidangan ini masih sama, yaitu pemeriksaan saksi-saksi. Informasi yang dihimpun belitongekspres.co.id, salah satu saksi yang akan dihadirkan adalah seorang pengusaha, yaitu Yus Jonipudin. Yus Jonipudin merupakan pengusaha yang juga pemilik hotel Green Trofical Village, tempat Monalisa, Andi, dan Manaf menginap.

Baca Juga:  Hari Ini Film Pelangi Bhayangkara Diputar

Dalam lanjutan sidang kasus ini, sebenarnya Hakim PN Tanjunpandan, Ronal Salnofri, telah meminta Monalisa untuk hadir sebagai saksi di persidangan. Namun hingga saat ini keberadaan Monalisa belum diketahui alias simpang siur.

“Jika saksi terdakwa, yakni Monalisa tidak hadir dipersidangan mendatang, pihak Kejaksaan dapat memohon kepada hakim agar tetap membacakan BAP dari kepolisian di persidangan nanti,” ujarnya melalui Hakim Anggota Ferdinaldo.

Baca Juga:  Letkol Nav Sunardi Komandoi Lanud ASH, Gantikan Letkol Pnb Akal Juang

Terpisah, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Tanjungpandan, Ade Sholehudin, seizin Kajari Tanjungpandan, Nova Elida Saragih, mengatakan, pihaknya sudah mengirim surat panggilan kepada Monalisa, namun tidak ada respon. Malah surat yang dikirimkan tersebut dikembalikan.

“Kami sudah kirim panggilan ke alamat tersebut, namun surat itu dikembalikan lantaran sang pemilik rumah (Monalisa, red) sudah pindah,” ujar Ade kepada belitongekspres.co.id, Selasa, (2/12/2014) kemarin.

(Ainul Yakin | belitongekspres.co.id)

Tags:
author

Author: