Hari Kedua Reses DPRD di Camat Tanjungpandan, Dewan Harap Masyarakat Bersuara

by -
Hari Kedua Reses DPRD di Camat Tanjungpandan, Dewan Harap Masyarakat Bersuara
Anggota DPRD Dapil I saat melakukan kegiatan reses di Kantor Camat Tanjungpandan, Selasa (17/12/2019)./

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Hari ke dua Reses DPRD Kabupaten Belitung, Selasa (17/12) di Kantor Camat Tanjungpandan, kali ini reses dilakukan oleh anggota DPRD daerah pemilihan I Kabupaten Belitung.

Reses dihadiri seluruh anggota DPRD dapil I Kabupaten Belitung yakni Taufik Rizani, Mastop, Prayitno Catur Nugroho, Agung Maitreyawira, Sudiyanto, Syukri Gumay, Mirza Dallyodi dan Izar Abdullah.

Hadir pula sebagai tuan rumah, Camat Tanjungpandan Marzuki, Kades Bulu Tumbang Hairil, Kades Perawas Yahya, Kades Aik Ketekok Antoni, Kades Aik Merbau Katto dan puluhan masyarakat Kecamatan Tanjungpandan serta tamu undangan lainnya.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Belitung Dapil I, Taufik Rizani, mengatakan, reses merupakan titik awal bagi langkah penyusunan program untuk tahun 2020 mendatang.

“Ini langkah pertama apa yang akan kita lakukan tahun depan. Untuk itu, keluarkan aspirasinya saat ini, untuk bangun Belitung yang lebih baik,” katanya dalam sambutannya.

Selain itu anggota DPRD Kabupaten Belitung Dapil I lainnya, Syukri Gumay, dalam sambutannya mengatakan, reses kali ini diharapkan dapat membangun perekonomian masyarakat Belitung.

“Saya harap semua bersuara, menyuarakan aspirasinya,” tukas politisi Partai Demokrat itu.

 

Editor: Subrata
Reporter: Faizal