Harlah ke-87, GP AnsorBelitung Berikan Bantuan Alat Salat

by -
Anggota Ansor saat memberikan bantuan ke salah satu Masjid di Belitung. (ist)

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Memperingati hari lahir (Harlah) ke 87, Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Belitung, memberikan peralatan salat ke sejumlah masjid yang ada di Negeri Laskar Pelangi, Rabu (28/4).

Ketua GP Ansor Kabupaten Belitung Aldi Reynaldi mengatakan, pemberian sejumlah bantuan kepada masjid dan musholla ini merupakan rangkaian dari kegiatan Harlah Ansor yang ke 87.

“Kita memberikan bantuan peralatan salat kepada lima masjid yang ada di Belitung. Semoga bermanfaat,” kata Aldi kepada Belitong Ekspres.

Dia menjelaskan, dalam memberikan bantuan pihaknya mengumpulkan donasi dari para anggota. Setelah dana terkumpul lalu dibelikan peralatan salat untuk dibagikan ke beberapa masjid yang dituju.

Pada Harlah GP Ansor selain memberikan bantuan kepada masjid, juga ada beberapa kegiatan lain. Pengajian, buka puasa bersama dan juga salat tarawih berjamaah. “Kita juga rencananya akan berziarah ke para wali yang ada di Belitung. Dan bersilaturahmi dengan tokoh Nadhlatul Ulama (NU) di Belitung,” pungkasnya. (kin)