Headtrik Risky Bawa Kemenangan

by -

*Putri SP Libas Pordasa B 4-1, Batu Mana Menang atas Pordasa B 2-0

DENDANG- Tim Sepakbola Putri Simpang Renggiang, berhasil melibas Pordasa B dengan skor 4-1, di babak penyisihan Grup B, Turnamen Galanita Bina Putri Cup I, di Lapangan Balok, Senin (2/3) kemarin pukul 14.00 WIB. Sementara itu, di tempat yang sama pertandingan kedua, Batu Mana berhasil menang telak 2-0, atas Pordasa A, melalui dua gol yang di ciptakan Minarni, pada menit 7 dan 21.
Lima menit pertandingan dimulai, Pordasa dikejutkan dengan gol cepat yang dicetak oleh pemain Simpang Renggiang nomor punggung 10 Anggai. Gol tercipta setelah tendangannya tak mampu di bendung penjaga gawang Pordasa.

Tiga menit pertandingan berjalan, gawang Pordasa kembali bergetar, setelah Rizki (11) berhasil membobol jala gawang Pordasa B pada menit ke 8, skorpun berubah menjadi 2-0. Unggul dua gol, membuat para pemain Simpang Renggiang semakin ganas.
Beberapa serangan terus dilancarkan. Pada menit ke 15, Riski memperbesar kedudukan menjadi 3-0. Gol ini terjadi setelah dia berhasil memanfaatkan umpan manis dari Anggai, dan akhirnya pemain nomor punggung 11 ini berhasil menceploskan bola ke gawang Pordasa.

Setelah tertinggal 3 gol, Pordasa berusaha bangkit. Dan mengambil alih permainan, lima menit menjelang turun, Pordasa memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1, setelah Lia wati berhasil memperdaya penjaga gawang Simpang Renggiang. Hingga wasit meniup peluit panjang skor tidak berubah 3-1.

Memasuki babak kedua, masing-masing tim bermain terbuka. Serangan demi serangan gencar dilakukan oleh kedua tim. pada menit ke 45 Riski mencetak gol ketiganya, setelah dia berhasil membobol gawang Simpang Renggiang, skorpun berubah menjadi 4-1.

Hingga wasit Sabibie asal Kampit, Meniup peluit panjang skor tidak berubah 4-1 bagi kemananggan Simpang Renggiang. (Kin)