Hendra Tirta Saputra Resmi Pegang Tongkat Komando DPC PBB Beltim

by -
Hendra Tirta Saputra Resmi Pegang Tongkat Komando DPC PBB Beltim
Hendra Tirta Saputra.

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Hendra Tirta Saputra resmi menjadi pemegang pucuk pimpinan DPC PBB Beltim. Hal itu berdasarkan musyawarah dan Pleno digelar di Sekretariat DPC PBB Beltim, Jalan Merbabu Desa Lalang, Manggar, Rabu (11/3) kemarin.

Sebelumnya Hendra sempat mendapat mandat dari Pimpinan Pusat Partai PBB, Prof Yusril Ihza Mahendra, agar segera menyusun kepengurusan DPC PBB Beltim untuk periode 2019-2024.

“Hari ini (Rabu), DPC PBB Beltim mengadakan musyawarah, rapat pleno untuk penyerahan administrasi dari kepengurusan DPC PBB Beltim periode 2014-2019, kepada kepengurusan baru DPC PBB Beltimperiode 2019 – 2024,” ungkap Hendra kepada Belitong Ekspres.

Selain penyerahan berkas administrasi dari pejabat lama, juga diisi dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban oleh ketua DPC PBB Beltim sebelumnya, Koko Haryanto.

“Tadi kita sudah rapat, mendengarkan laporan pertanggungjawaban dari ketua pengurus DPC PBB Beltim periode sebelumnya 2014-2019. Yang mana ini nanti jadi bekal kami kepengurusan yang baru untuk melanjutlan kepengurusan yang lama,” katanya. (dny)

Editor: Yudiansyah