Hibah Tanah Dibangun Asrama Polisi

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

SUNGAILIAT- Pemda Bangka melakukan hibah tanah seluas lebih kurang 1 hektar di kawasan Jelitik Sungailiat kepada Polres Bangka, Selasa (10/02) di ruang kerja Wakil Bupati Bangka. Penandatanganan hibah tanah tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Bangka Rustamsyah dan Kapolres Bangka AKBP I Bagus Ray dengan saksi Sekda Bangka Fery Insani, Kasat Pol Air AKP Syahbaini dan Kabag Ren AKP Rusnoto.
Kapolres Bangka dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Bangka yang telah melakukan hibah tanah kepada Polres Bangka. Tanah yang sudah dihibahkan tersebut akan dipergunakan oleh Polres Bangka untuk membangun dermaga Polair dan Mako SAR Polair. ‘’Kita sangat berterima kasih atas hibah tanah ini dan akan dipergunakan untuk membangun Dermaga Polair dan Mako SAR Pol Air,’’ ungkap Kapolres Bangka.
Lebih lanjut, Kapolres Bangka mengatakan bahwa bantuan yang diberikan Pemda Bangka berupa hibah tanah ini sangat membantu sekali karena pihak Polres Bangka tidak mempunyai tanah untuk mengembangkan organisasinya. Di areal seluas 1 hektar lebih tersebut selain akan dibangun dermaga dan Mako Sar Pol Air juga akan dibangun asrama atau perumahan untuk anggota Polres Bangka. Sehingga personil yang bertugas dapat menjalankan aktifitasnya dengan baik karena tinggal tidak jauh dari kantornya.
‘’Kita sangat bersyukur atas hibah ini dan kerjasama yang baik dalam rangka membangun daerah ini bisa berjalan semakin baik,” jelas Kapolres Bangka.
Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Fery Insani, dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Pemerintah daerah dalam aturannya diperbolehkan memberikan hibah kepada institusi sekelas Kepolisian Resort dan sederajat dan untuk itulah dalam rangka pembangunan dermaga Polair maka dihibahkanlah tanah Pemda Bangka di kawasan Jelitik Sungailiat. “Kawasan tersebut nantinya akan dijadikan kawasan industry dan dengan keberadaan markas Pol Air maka tingkat keamanan akan terjaga dengan baik,”kata Sekda Bangka.(rel)

Baca Juga:  Danrem 045/Garuda Jaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman Imbau Bijak Gunakan Sosial Media

Rate this article!
Tags:
author

Author: