Hindari Motor, Truk Tabrak Trotoar

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

foto A- truk nabrak trotoar

TANJUNGPANDAN-Diduga menghindari kakek bersepda motor yang berhenti tiba-tiba di tengah jalan, truk bak terbuka yang dikemudikan Beny, menabrak trotoar Jalan Jendral Sudirman, tepatnya dekat Masjid Jami, Senin (23/2) kemarin siang, sekitar pukul 12.00 WIB. Benny yang belum diketahui identitasnya dikabarkan selamat dan hanya menderita luka ringan. Tapi, kondisi truk warna merah tersebut.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, kejadian berawal saat sopir melaju dari arah Pangkalalang menuju Pasar Tanjungpandan. Saat melintas di lokasi, dirinya dikejutkan ada seorang kakek yang membonceng cucunya dengan kendaraan bermotor berhenti secara tiba-tiba.
Saat kakek tersebut berhenti, sang sopir kaget, lalu membanting stir ke arah kanan, hingga akhirnya truk tersebut menabrak badan trotoar dan masuk ke selokan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akibat adanya peristiwa ini, sempat menyebabkan terjadinya kemacetan, lantaran masyarakat sekitar dan pengendara kendaraan menonton truk. Setelah itu, truk diamankan di Polres Belitung.
Beny ini mengatakan, dirinya tidak menyangka akan terjadi seperti ini. Menurunya, pada saat itu dirinya kaget saat melaju secara tiba-tiba ada kakek yang berhanti. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, akhirnya dia mengambil resiko membelokan setir ke arah kanan. “Setelah truk, masuk ke dalam selokan, saya langsung berusaha keluar. Dan beruntung saya dan kakek tersebut bisa selamat,” ujar kepada Belitong Ekspres, usai kejadian.(kin/mg1)

Baca Juga:  Stakeholder Diminta Miliki Kemampuan Antisipasi Bencana
Rate this article!
Tags:
author

Author: