Hoky Production Garap Film Action Pelangi Bhayangkara

by -

Bakal Diputar di Hari Sumpah Pemuda

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Hoky Production kembali menggarap film dengan judul Pelangi Bhayangkara. Film terbaru 2019 bergenre action ini diproduksi bekerjasama dengan Polres Belitung.

Wisnu Anggara selaku sutradara mengatakan, film ini mengisahkan tentang dua sisi kehidupan anggota Polri. Antara tugas dan kehidupan rumah tangganya.

“Ide cerita dan penulis skenario film ini dari Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana,” kata sineas yang karib disapa Wisnu Hoky kepada Belitong Ekspres, Sabtu (19/10).

Di film ini bercerita tentang Anggota Polres Belitung bernama Satria. Dia harus menjalankan misi mendampingi petugas dari pusat yang mensinyalir adanya peredaran narkoba di Belitung.

Tak hanya itu, Satria juga ditugaskan menyelidiki penjualan wanita melalui jalur laut Belitung menuju Kalimantan. Informasinya wanita-wanita itu untuk dipekerjakan di club malam Malaysia.

Di saat sedang melaksanakan tugas berat itu, istri Satria yang sedang hamil tua harus melahirkan tanpa didampingi suaminya. Seharusnya dia ada di samping istri yang melahirkan.

Namun, Satria bersama tim tengah bertugas memberantas sindikat perdagangan wanita ke malaysia dan peredaran obat-obatan terlarang. Bisnis haram ini hasilnya digunakan untuk mendanai teroris di Indonesia.