Honda Geber Promo Bombastis

by -

*Bawa Pulang Motor Dengan Hanya Rp 600 Ribu

foto A -seorang Sales memperlihatkan produk keluaran terbaru Honda Vario  (1)

Foto A: ade/be
Seorang Sales memperlihatkan produk Motor Honda keluaran terbaru Honda Vario.

TANJUNGPANDAN-Honda terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi komsumennya.Salah satu bukti nyata, Honda melalui dealernya di Pulau Belitung, Asia Surya Perkasa menggeber program bombastis dengan DP (uang muka) ringan yang hanya Rp 600 ribu, konsumen bisa membawa pulang sepeda motor Honda kesayangannya.
“Program kami dari Honda memberikan diskon uang muka khusus masyarakat  di Belitung dan Belitung Timur. Program ini dalam rangka menyambut hari Kartini yang tepat jatuh pada bulan April ini, namanya progeam Promo Bombastis,’’ ujar  Kepala Cabang Asia Surya Perkasa Paul Siman kepada Belitong Ekspres di ruang kerjanya, Senin (20/4), kemarin.
Disbeutkan Paul, misalnya Honda All New Beat Pop, uang muka seharusnya Rp 3.004.000,-. Dengan program ini, cukup bayar uang muka Rp 600 ribu.   Atau misalnya New Scoopy FI, uang muka seharusnya Rp 3,3 juta, dengan program bombastis cukup bayar uang muka satu jutaan rupiah. “Pokoknya dengan DP-nya segitu, angsurannya tetap seperti ini (di brosur, red), kita tidak akan ubah, yang jelas pasti menarik dan cukup ringan,” kata Paul sedikit berpromosi.
Program ini, lanjut dia, sudah dimulai sejak pertengahan bulan April lalu hingga akhir bulan ini. Tapi kata dia, kemungkinan program ini tetap akan diperpanjang.  Bahkan, kemungkinan ada pengembangan program untuk masyarakat Belitung dan Belitung Timur yakni bisa juga membeli produk terbaru lainnya dari Honda dengan program ini.
“Kita juga ada New Vario ESP yang 125 cc yang bisa dimiliki konsumen pecinta Honda,” pungkas Paul sambil menimpali Honda yang dikenal irit dan awet mesinnya.(ade)