Honda Niaga Sudirman Belitung Berikan Servis Pelindung Cat Mobil Gratis

Mobil New Brio Satya milik salah satu konsumen, yang sudah mendapatkan servis pelindung cat gratis di Dealer Resmi Honda Niaga Sudirman, Belitung, Senin (22/7).

Mobil Kinclong Seperti Baru,
Konsumen Pun Sangat Puas

RajaBackLink.com

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Dealer Honda Niaga Sudirman, Belitung memberikan pelayanan perawatan valugard atau pelindung cat mobil gratis bagi semua konsumen.

Program valugard dipersembahkan khusus konsumen ini bisa didapatkan di showroom resmi Honda Niaga di Jalan Jendral Sudirman, Km 8 Perawas, Tanjungpandan.

Setiap hari Honda Niaga Sudirman akan memanggil dan melayani tiga dari 220 unit konsumen dealer terbesar di Pulau Belitung ini. Kecuali pada hari Minggu.

Selain melindungi warna cat agar tidak mudah kusam/pudar, valugard juga bisa menghilangkan jamur, lecet halus dan noda membandel yang menempel.

Tak hanya itu, valugard menimbulkan efek warna asli mobil lebih keluar dan mengkilap kinclong seperti baru. Yang keunggulannya tanpa merusak lapisan cat mobil.

“Semua konsumen Honda Niaga Sudirman berhak mendapatkan satu kali program valugard ini,” kata Sunardi selaku penanggung jawab Honda Niaga Sudirman Belitung kepada Belitong Ekspres, Senin (22/7).

Baca Juga:  Promo Ramadan Berkah BW Inn Rp78 Ribu, Bisa Makan Sepuasnya

Sunardi menjelaskan, valugard total auto preservation system memberikan perlindungan warna cat arti jamur dan kusam selama kurang lebih satu tahun.

“Kita juga melayani konsumen yang bukan dari Honda Niaga Sudirman, tapi dikenakan biaya valugard kurang lebih di atas Rp 1 jutaan,” jelasnya.

Petugas untuk perawatan dan perlindungan cat mobil ini, kata Sunardi langsung didatangkan dari valugard pusat Jakarta, yang ahli di bidangnya.

Berbekal peralatan dan keahlian khususnya, petugas servis ini akan memberikan pelayanan terbaik. Mulai dari pencucian mobil hingga proses pembersihan dan perlindungan cat.

Proses pemolesan mobil New Brio Satya oleh petugas servis Valugard Jakarta.

Untuk proses valugard ini ada dua tahap. Setelah dicuci, cat mobil dipoles dengan cairan khusus dan digosok pakai mesin speed. Kemudian, baru digosok kembali pakai cairan pelindung cat menggunakan mesin polisher.

Baca Juga:  48 Pelaku UKM di Belitung Terima Sertifikat Halal Gratis

“Sedangkan proses pengerjaan valugard ini hanya sekira dua atau tiga jam, tergantung ukuran besar kecilnya mobil konsumen,” terang Sunardi.

Agar perlindungan cat menempel sempurna, selama seminggu mobil tidak boleh dicuci menggunakan cairan pembersih apapun. “Kalau cuma disiram pakai air dan dilap biasa, tidak masalah,” ujarnya memberikan tips.

Dia menambahkan, program valugard bagi konsumen yang melakukan pembelian semua jenis mobil di Honda Niaga Sudirman, sudah dimulai sejak Rabu minggu lalu.

“Sambutan daripada konsumen kita cukup bagus. Dan, mereka juga semuanya mengaku sangat puas dengan pelayanan valugard yang kita berikan,” sebut Sunardi.

“Selain pelayanan valugard, showroom resmi Honda Niaga Sudirman juga dilengkapi pelayanan 3S, yaitu Sales, Service dan Spare Part,” pungkasnya.

Sementara itu, Yahya salah seorang konsumen menyatakan, sangat puas dengan servis yang diberikan Honda Niaga Sudiarman. Hasilnya, setelah proses valugard, mobil Brio Satya keluaran tahun 2018 miliknya kinclong mengkilap seperti baru.

“Pelayanan dan hasilnya juga sangat memuaskan. Noda-noda kuning dan jamur pada cat hilang semuanya. Warnanya juga tambah mengkilap,” kata pemilik Mobil Brio Satya warna putih itu kepada Belitong Ekspres. (yud)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply