Hotel Havana Mutiara Hadapi New Normal, Terapkan Protokol Kesehatan & Kenyamanan

by -
Hotel Havana Mutiara Hadapi New Normal, Terapkan Protokol Kesehatan & Kenyamanan
Havana Mutiara Belitung Hotel di Jalan Endek No 23, Tanjungpandan.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Menghadapi era new normal, diakui Havana Mutiara Belitung Hotel tidak serta merta akan membuat kondisi kembali seperti sedia kala. Ada hal baru yang harus dilakukan, seperti penerapan protokol kesehatan.

”Protokol kesehatan itu kita lakukan sesuai SOP tentunya, namun itu diiringi dengan tetap menjaga kenyamanan tamu,” ujar Mentari, selaku Assistant Sales Manager Havana Mutiara Belitung Hotel, kepada Belitong Ekspres, kemarin.

Sebagai salah satu kota tujuan wisata, Pulau Belitong merasakan dampak yang luar biasa akibat pandemi virus covid-19 ini. ”Dan sebagai salah satu sarana pendukung wisata, Hotel Havana Mutiara tentu akan memberikan yang terbaik di era new normal ini bagi kemyamanan wisatawan tentunya,” tukas Mentari lagi.

Itu sebabnya, Hotel yang beralamat di Jalan Endek No 23, Tanjungpandan, mengimplementasikan SOP dan protokol kesehatan new normal. Mereka menekankan aspek kebersihan, kesehatan, dan keamanan, mencakup seluruh kegiatan dan aktivitas serta operasional hotel.

”Salah satu protokol kesehatan yg dilakukan yaitu pengecekan suhu bagi karyawan yang bekerja dan tamu yang menginap. Selain itu tamu dan karyawan wajib mencuci tangan sebelum masuk ke area lobby hotel,” tuturnya lagi.

‘Kami juga telah menyiapkan berbagai sarana informasi di area publik dan kamar hotel berkaitan dengan prosedur standar kebersihan dan higienitas, seperti menjaga jarak di lift, di lobby hingga lokasi tempat cuci tangan,” lanjut Mentari.

”Harapan kita semua tentunya, Semoga pandemi ini segera usai dan kita bisa hidup dengan normal kembali dan pariwisata di Indonesia khususnya Belitung bisa kembali normal seperti sedia kala,” tuturnya penuh harapan. (rel)