HT Ingin Buka Siaran MNC TV

by -

TANJUNGPANDAN-Bos MNC Grup yang juga pemilik MNCTV, Hary Tanoesoedibjo berkeinginan membuka siaran televisi grup MNC di Belitung dengan sistem transmisi. Dengan cara ini, pemirsa di Pulau Belitung tidak lagi harus menggunakan parabola untuk menangkap siaran TV dalam jaringan MNC grup, yakni RCTI, Global TV dan MNC TV.
Keinginan, bahkan kesediaan Hary Tanoesoedibjo itu disampaikan usai acara Partai Perindo di Pangkalpinang, belum lama ini. “Iya saya siap menyiarakan MNC TV (grup,Red) ke Bangka Belitung,’’ ujar Hary Tanoesoedibjo atau biasa disebut HT yang juga Ketua DPP Partai Perindo itu seperti disampaikan kepada Fendi Haryono yang juga Ketua DPD Perindo Belitung.
Menurut Fendi, kesediaan  Hary Tanoesoedibjo itu benar disampaikan saat tatap muka langsung di Bangka. “Beliau (Hary Tanoesoedibjo,Red) mengusakan warga Belitung tak perlu lagi pakai parabola untuk menikmati siaran-siaran dari staisun TV grup MNC,’’ ungkap Fendi.
Soal kapan akan direalisasikan, yang jelas akan dikoordinasikan dengan diawali survei lokasi dan frakuensi. Diharapkan wilayah di Bangka dan Belitung bisa terkover dengan baik. “Teknis kapan, memang belum pasti waktunya, tapi komitmen Beliau sangat lugas dan jelas untuk membangun stasiun transmisi televisi,’’ pungkas Fendi.(mg4)