HUT 1 KC Babel Perkuat Silaturahmi dan Organisasi

by -

“Sikok Uto Seperadik Nambun”

IMG-20170522-WA060

BANGKA – Ada yang berbeda di kopdar rutin bulanan Karimun Club (KC) BABEL bulan ini. Bertempat di Pantai Temberan Kabupaten Bangka, Minggu (21/05/2017) lalu, KC Babel mengggelar perayaan anniversary yang pertama.

Tercatat 28 member hadir dalam acara tersebut. Ketua Panitia Kegiatan, Om Abi mengucapkanĀ  terima kasih kepada panitia dan para member KC BABEL yang sudah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.
Acara diisi dengan pemotongan kue ulang tahun dari Ketua KC BABEL Om Arie. Dilanjutkan dengan games untuk KCKids, KCMoms n KC Ladies seperti memindahkan bola pingpong, tiup balon, makan kerupuk. Hadiah games dan doorprize disponsori oleh PT Jagorawi Motor Bangka, Forty Six Distro, Aisy Betta Aquatic, Koleksi Fyra dan sumbangsih dari beberapa member.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pemilihan ketua KC BABEL yang baru. Om Andri yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di dampuk oleh para member untuk menjadi ketua KC BABEL yang baru.
Dalam sambutannya, Om Andri mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran pengurus sebelumnya. KCBABEL harus tetap ada di tahun kedua, ketiga dan seterusnya. Sehingga struktur dalam organisasi akan terus diperkuat.
“Diawal terbentuknya kepengurusan kita hanya berjumlah 10 member. Sekarang sudah ada 48 member, dengan latar belakang dan pengalaman yang mumpuni. Sehingga tentunya sudah banyak pilihan untuk mengisi formasi struktur di kepengurusan Pengda Babel. Karena sekali lagi motto KCB adalah Sikok Uto Seperadik Nambun,” kata Om Andri.

Sementara itu Direktris Jagorawi Motor Ibu Selly mengucapkan Happy 1st Anniversary KC BABEL. Dia berharap KC Babel semakin eksis. “Semoga makin seru, makin heboh dan makin kompak,” ucapnya.
Demikian halnya Ketua Umum KCI, Om Puji. Selaku pendiri Karimun Club, dia juga berharap KC Babel semakin besar, besar dan tentunya semakin asik.
“Happy Anniversary KC BABEL, semoga KC BABEL semakin jaya. Jaga kekompokan antar member, seperti motto kita, Karimun Club, Small Car Big Fun,” tukasnya.(pas)