banner 728x90

HUT BE Ke 7, Ini Kata Wabup Beltim

Life at ease with amazing nature| Leebong island
Wabup Beltim Burhanuddin

Wabup Beltim Burhanuddin

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Menginjak usia 7 tahun, harian umum Belitong Ekspres makin menunjukkan eksistensi sebagai media yang layak dijadikan referensi informasi masyarakat Belitong.

Dikenal sebagai media yang tidak berat sebelah, Belitong Ekspres tentu masih harus meningkatan banyak hal.

“Selamat Ultah untuk BE, jadilah media yang mampu mengangkat masalah secara profesional tanpa berupaya untuk mendiskreditkan atau menjadi satu corong (tertentu, red). Kita berharap BE menjadi semua corong, untuk kepentingan masyarakat maupun kentingan pemerintah. Di sisi yang sama bisa ditampilkan dalam proses pemberitaan yang profesional,” ungkap Wakil Bupati Beltim, Burhanudin saat dimintai pendapatnya.

Menurutnya, Belitong Ekspres sebagai media lokal di Babel dan Pulau Belitong bisa menjadi perekat pemersatu yang memberikan berita informasi. “Tentunya dalam objektifitas keprofesionalan tugas dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat secara menyeluruh,” kata Aan.

Tak lupa Aan mengingatkan Belitong Ekspres sebagai sebuah perusahaan media juga memperhatikan nasib para wartawan. “Dalam artian Belitong Ekspres sebagai sebuah perusahaan harus juga memperhatikan nasib para wartawannya, baik kesejahteraan BPJS kesehatan, asuransi ketenagakerjaan dalam rangka menuju profesionalitas perusahaan yang bergerak dalam bidang media,” tukasnya. (msi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply