banner 728x90

HUT ke-4, Golden Tulip Gelar Acara Bakti Sosial

Life at ease with amazing nature| Leebong island

HUT ke-4, Golden Tulip Gelar Acara Bakti Sosial

Donor Darah dan Syukuran Bersama Anak Panti Asuhan

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Memperingati hari ulang tahun ke 4, yang jatuh pada Minggu (15/9), Golden Tulip Essential Belitung Hotel menggelar Bakti Sosial. Kegiatan diawali aksi donor darah Sabtu (14/9) dan menyantuni anak panti asuhan, Minggu (15) kemarin.

Puluhan masyarakat Tanjungpandan dan karyawan hotel ikut partisipasi donor darah ini. Selain itu, Sabtu kemarin ada sejumlah kegiatan sosial lain yang diselengarakan. Seperti bersih-bersih di areal lingkungan hotel Jalan Seroja, Tanjungpandan.

General Manager (GM) Golden Tulip Essential Belitung Hotel Dodi Priyonardo mengatakan, kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Belitung. Dalam aksi ini pihaknya menargetkan 100 kantong darah.

“Seratus kantong darah itu, kita akan sumbangkan ke PMI. Untuk peserta dari karyawan hotel semuanya diwajibkan ikut. Asal memenuhi syarat yang ditentukan saat donor,” ujar Dodi kepada Belitong Ekspres di sela-sela acara.

Selain selain donor darah dan bersih-bersih di lingkungan sekitar, dia juga mengadakan acara syukuran bersama anak-anak panti asuhan dan selamatan secara sederhana dengan mengundang warga sekitar hotel.

“Acaranya sengaja kami gelar dengan sederhana. Di ulang tahunnya ke 4, saya berharap hotel yang kami pimpin ini semakin maju, dan dapat berkontribusi bagi Pulau Belitong, khususnya di sektor pariwisata,” tukas Dodi.

Sementara itu, Aliong salah satu pendonor darah di Golden Tulip Essential Belitung Hotel mengatakan, dia rutin mengikuti program donor darah sejak beberapa tahun lalu. Bahkan setiap rangkain seperti ini, ia selalu aktif.

“Sehari sebelum donor, saya beritahukan oleh GM-nya. Kebetulan beliau adalah teman saya. Ya kami ikut partisipasi. Biasa kalau saya donor darah empat bulan sekali,” katanya.

(Ainul Yakin | belitongekspres.co.id)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply