HUT Kota Manggar ke-148, Ratusan Payung Membentang di Taman Kota

by -5 views
HUT Kota Manggar ke-148, Ratusan Payung Membentang di Taman Kota

HUT Kota Manggar ke-148, Ratusan Payung Membentang di Taman Kota

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Suasana peringatan HUT ke 148 kota Manggar kian semarak. Ratusan payung terbentang di langit-langit halaman Taman Kota Manggar. Ratusan payung tersebut sengaja dipasang oleh Camat Manggar Amirudin yang dibantu oleh Bank Sumsel Babel Cabang Manggar.

Tak hanya payung, taman yang dipenuhi lampu itu menjadi spot khusus bagi para kaum milenial untuk berfoto-foto ria. Bahkan terdapat tempat bermain bagi anak-anak.

“Awalnya, kita lihat, Manggar ini masih ada kekurangan tempat destinasi bagi masyarakat. Sehingga mereka mencari tempat yang bagi mereka cukup menarik untuk dieksplor. Kita juga menjadikan ini sebagai media penyalur kreatifitas,” ungkap Amirudin kepada belitongekspres.co.id, Rabu (9/10) kemarin.

Semaraknya taman ini menjadikan halaman depan kantor Camat Manggar dipenuhi warga sebagai spot untuk berpose. “Dan kita lihat, masyarakat antusias untuk berpose ria di sini, baik di malam hari maupun siang hari,” ujarnya.

Artinya, kata Amir, ini menjadi destinasi baru bagi kalangan milenial dan masyarakat umum. Ini menandakan bahwa masyarakat haus akan hal-hal yang terbaru.

“Dan alhamdulillah di-support oleh Bank Sumsel Babel, akhirnya terlaksana apa yang kita rencanakan. Palingan, ada beberapa titik penyempurnaan, payung-payungan, ruang bermain anak, ruang baca dan segalanya,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Pemimpin Cabang Manggar Bank Sumsel Babel, Yoppie Kusuma, selaku penyumbang ratusan payung tersebut, mengatakan, Bank Sumsel Babel pada dasarnya sangat mendukung pengembangan potensi-potensi wisata yang ada di Beltim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *