IKPB Bandung Sukses Gelar Gawai Gede

by -

*Peringati Milad 61 Tahun Ikpb

foto A- IKPB sukses gelar__1464147948_112.215.123.3
Beberapa panitia saat foto bersama di atas panggung.

TANJUNGPANDAN-Mahasiswa dan pelajar Belitong di Bandung yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Pelajar Belitong (IKPB) Bandung sukses merayakan Milad Ke-61 dengan tema Belitong Ngahiji di Gedung RRI Jl Diponegoro No 61, Bandung, Minggu (22/5/2016).

“Alhamdulillah kami bisa menampung para tamu undangan serta mahasiswa Belitong se Bandung Raya dalam rangka memperingati Milad IKPB ke 61 tahun ini. Kapasitas gedung 300 kursi yang kami sediakan tak cukup. Sungguh menjadi kebanggan bagi saya menjadi bagian 61 tahun IKPB wadah pemersatu pemuda Kepulauan Belitong.” Bayu Ketua pelaksana kegiatan.

Pementasan yang dihadiri oleh Asisten II Bidang Keuangan dan Pembangunan Belitung Haryadi Jasagung serta dari Dinas Pendidikan Kota Bandung menjadi support bagi para penyelenggara. Terlihat dari semangat dalam pementasan yang dilaksanakan mendapatkan antusias yang luar biasa dari para penonton.

“Kami berterimakasih kepada para undangan yang berkenan hadir dalam rangkaian pementasan seni modern ini. Dengan jumlah panitia 50 orang akhirnya kami mampu memberikan yang terbaik bagi nama Belitong di tanah rantau ini. Mudah – mudahan pesan moral yang kami angkat ini akan sampai pada para penonon yang hadir tersebut.” Rizky R.A. Putra, Ketua IKPB Bandung

Dukungan penuh dari seorang Putri Indonesia Babel terlihat pada keikutan sertaannya ketika menjadi host pembukaan acara. Peranannya sangat berpengaruh bagi panitia penyelenggara karena hal ini akan membuat panitia merasakan motivasi tersendiri.

“Pementasan ini membuat saya bangga menjadi bagian pengurus IKPB Bandung, karena lewat organisasi juga saya banyak belajar. Harapan saya pementasan seperti ini bisa kami dan semua generasi Belitong gelar, agar kedepannya nama Kepulauan Belitong semakin dikenal melalui media promosi yang digelar,” ujar Cinderi.(mg)